Koeshartanto Koeswiranto Pembina Panitia 'IKA Undip DKI Peduli Vaksinasi' yang juga Komisaris PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk

Jakarta, innews.co.id – Didaulatnya PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), sebagai perusahaan Asuransi Terbaik 2021, oleh Majalah Investor, untuk kategori kelompok asuransi umum dengan aset di atas Rp 5 triliun, Selasa, 21 September 2021, merupakan buah dari kerja keras dan kerjasama semua pihak.

“Tentu saja, kami bangga dan senang berhasil meraih penghargaan sebagai Asuransi Terbaik 2021. Selamat kepada direksi dan Tuguers (sebutan bagi komunitas Tugu Insurance) untuk capaian ini,” kata Koeshartanto, SE., MBA., Komisaris Utama Tugu Insurance saat dihubungi innews, Kamis (23/9/2021).

Dikatakannya, capaian tersebut tentunya hasil proses kerja keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak selama ini. “Tentunya ini akan kian memacu kita semua untuk bekerja lebih baik lagi agar kedepan capaian demi capaian bisa kita raih,” ujarnya.

Koeshartanto yang juga Direktur Pertamina periode 2018 – Maret 2021 ini mengatakan, ini adalah suatu penghargaan, kepercayaan sekaligus kehormatan yang harus di jawab dengan kerja yang lebih baik lagi dan sudah semestinya. Keep it up!

Ditengah tantangan pandemi Covid-19, Tugu Insurance membuktikan bahwa pihaknya tetap mampu meraih hasil kerja maksimal. Dari 15 kriteria pemeringkatan, Tugu Insurance dinilai layak dinobatkan sebagai perusahaan Asuransi Terbaik 2021. (RN)