Acara coaching golf yang diadakan Oloro Golf di Kallang Wave, Singapura, Jumat, 18/11/2022

Jakarta, innews.co.id – Melandainya Covid-19, membuat ruang gerak sejumlah perusahaan kembali terbuka untuk mengembangkan pasar, baik domestik maupun mancanegara. Seperti yang dilakukan Oloro Golf, perusahaan Indonesia yang memproduksi peralatan dan merchandise golf, dengan nuansa Indonesia banget.

Tidak tanggung-tanggung, sudah 5 toko di Singapura yang memasarkan produk Oloro Golf. Terakhir dibuka di Alpha Indoor Golf Pte Ltd, Turf Club Rd, 100 dan Golf Wav di Kallang Wave, Singapura. Ini juga menjadi kebanggaan, di mana putra-putra Indonesia bisa membuat produk golf yang telah menembus pasar luar negeri.

Salah satu tempat penjualan asesoris dari Oloro Golf di Kallang Wave, Singapura

Golf indoor dan coaching diadakan di Kallang Wave, Singapura, Jumat, 18 November 2022 lalu, yang diikuti sekitar 50-an orang, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Peserta coaching, kata Rex A. Djohan salah satu founder Oloro Golf, tidak hanya dari Singapura, tapi juga dari Indonesia, Malaysia, dan negara-negara lainnya.

Para peserta coaching mendapat hadiah dari Oloro Golf

Coaching ini sekaligus untuk melaunching produk-produk Oloro yang telah dijual di 5 lokasi toko di Singapura,” kata Rex Djohan, dalam siaran persnya yang diterima innews, Senin (21/11/2022).

Selain itu, sambung Rex yang juga dikenal sebagai pegolf profesional ini, golf indoor tengah populer di Singapura. Di acara coaching tersebut, Oloro juga memperkenalkan produk-produk untuk para golfer yang asli Indonesia.

Salah seorang peserta bermain golf di indoor, Kallang Wave, Singapura

Pada kesempatan itu ada 3 coach yang memberi pelatihan dan 1 fitter (ahli fitting tongkat golf)), plus 1 coach dari Indonesia. “Juga hadir founder Oloro yaitu, Jeffry Thomas,” jelasnya.

Kepada para golfer diberikan tips-tips sederhana dalam bermain golf, juga diberi kesempatan untuk praktek langsung.

“Kami berharap dengan promosi dan acara-acara yang kita buat membuat orang lebih mengenal produk kita dan juga tentunya mengenalkan produk golf Indonesia ke market internasional. Ini menjadi kebanggaan Indonesia karena sudah ada perusahaan yang membuat produk-produk golf yang asli Indonesia dan telah diperhitungkan di mancanegara,” ujarnya.

Para peserta yang hadir bersama salah satu pendiri Oloro Golf Jeffry Thomas

Rex menjelaskan, setelah acara series golf ini, Oloro akan mengadakan gathering di Semarang, Jawa Tengah, 2 Desember 2022, kemudian ditutup dengan mengadakan kegiatan di Bali, 9 Desember 2022.

“Di tahun depan kami telah merencanakan berbagai kegiatan yang menghebohkan, baik di Indonesia maupun luar negeri,” tukas Rex.

Salay satu tempat kegiatan rencananya akan dilakukan di Batam, Kepulauan Riau. “Batam adalah tempat yang banyak dikunjungi oleh para golfer dari mancanegara, seperti Singapura, Malaysia, China, dan lainnya. Hingga kini, sudah ada tiga lokasi roko di Batam yang menjual produk Oloro Golf. Kita juga akan terus mengembangkan pemasaran ke daerah-daerah lain di Indonesia, juga Australia, Malaysia, dan lainnya,” beber Rex. (RN)