Auto Trust di Bursa Mobil Bella Terrra Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, menawarkan mobil-mobil berkualitas

Jakarta, innews.co.id – Di masa kini, mobil telah menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak masyarakat, baik di kota besar maupun daerah. Bukan lagi sebuah barang mewah, melainkan kebutuhan penting akan transportasi.

Namun, dalam membeli mobil pun tidak bisa sembarangan alias asal-asalan. Disamping pertimbangan sesuai kebutuhan, kondisi mobil pun harus diperiksa sebaik mungkin. Juga pastinya kemampuan kocek. Dalam membeli mobil–utamanya mobil bekas (mobkas), disarankan untuk mendatangi showroom yang terpercaya. Salah satunya Auto Trust yang berada di Bursa Mobil Bella Terra Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Banyak pilihan mobil di Auto Trust, Bella Terra, Kelapa Gading

Tidak hanya menjual berbagai tipe mobil terkini, namun Auto Trust juga betul-betul selektif menjual mobil second. Berkiprah sejak 2010, Auto Trust telah menjadi showroom trendsetter di Ibu Kota. Kepercayaan konsumen menjadi hal mutlak bagi Auto Trust dalam menjalankan bisnisnya.

“Pengalaman lebih dari 10 tahun, membuat kami paham betul apa yang diinginkan para konsumen,” kata Bayu Oke Mentari pemilik showroom Auto Trust sekaligus pengelola Bursa Mobil Bella Terra kepada innews, Ahad (28/2/2021).

Bayu Oke Mentari Pimpinan Showroom mobil Auto Trust sekaligus pengelola Bursa Mobil Bella Terra, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Dalam hal ini, sambung Oke, pihaknya menawarkan pengalaman beli mobil bekas berkualitas dengan proses mudah, aman, nyaman dan terpercaya. Visi perusahaan yang mengawali bisnis di La Piazza Kelapa Gading ini adalah menjadikan Auto Trust sebagai perusahaan jual beli mobil yang profesional dan dapat dipercaya dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan sehingga menjadi pilihan utama customer.

Sedang misinya, selalu mengutamakan kerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik baik customer akan kebutuhan jual beli mobil. Serta meningkatkan produktivitas kerja melalui hubungan kerja yang baik.

Di Auto Trust, konsumen bisa melakukan transaksi jual-beli, tukar tambah dengan proses yang mudah dan aman. “Kami mencoba memberi solusi jual-beli mobkas,” terang Bayu Oke lagi.

Dari sisi transaksi, kata Oke, pihaknya menyerahkan pada keinginan konsumen, baik cash maupun kredit. “Kami bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka demi kenyamanan konsumen saat memilih kredit,” urai Oke.

Selain itu, lanjutnya, dipastikan semua mobil di Auto Trust telah melalui proses quality control yang ketat. “Kami tidak menjual mobil bekas tabrakan atau terkena banjir,” tukasnya.

Ada banyak kemudahan yang ditemui kala membeli mobil di Auto Trust. Mulai dari servis kendaraan sampai kelengkapan surat-surat kendaraan. “Kami juga memberikan garansi untuk setiap mobil yang dijual melalui kerjasama dengan bengkel dan perusahaan rekanan,” imbuhnya.

Pastinya, konsumen akan dimanjakan oleh Auto Trust. Kenyamanan dan keamanan berkendara menjadi prioritas di Auto Trust, disamping harga mobil yang kompetitif. (RN)