Logo Projo, relawan Jokowi

Jakarta, innews.co.id – Sebagai sesama relawan Jokowi yang telah berjuang, baik dalam Pilpres 2014 maupun 2019, baik Projo maupun Seknas Jokowi terus bergandeng tangan. Pun, di hari ulangtahun ke-6, hari ini, secara khusus Seknas Jokowi memberi ucapan selamat.

“Di hari yang berbahagia ini, kami Seknas Jokowi secara khusus memberi ucapan selamat ulangtahun kepada Projo. Semoga dibawah kepemimpinan Pak Budi Ari sebagai Ketua Umum, ormas Projo semakin maju dan jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan selalu menjadi garda terdepan dalam mengawal pemerintahan Presiden Jokowi, ujar Monisyah Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek kepada innews, Senin (24/8/2020).

Seknas Jokowi beri apresiasi pada Milad ke-6 Projo

Monisyah menambahkan, Seknas Jokowi Jabodetabek bermitra dan berjuang dengan Projo.

Gegara pandemi Covid-19, Milad Projo kali ini diadakan secara daring dan diikuti segenap pengurus dan anggota Projo di berbagai tempat.

Dalam sambutannya, Budi Arie Setiadi Ketua Umum DPP Projo mengatakan, “Pemerintahan Jokowi adalah energi dan tenaganya rakyat. Harapan rakyat sangat besar pada pemerintahan Jokowi”.

Kepada para kadernya, Budi Arie menyerukan untuk aktif mengkampanyekan dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan serta penanganan pendemi.

“Seluruh kader Projo harus mengkampanyekan penggunaan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, dalam setiap aktivitas sehari-hari,” serunya.

Diingatkan pula, posisi Projo jelas, bersama Presiden Jokowi dan rakyat menghadapi bencana pendemi Covid-19. “Aras dan arah perjuangan Projo sudah sangat jelas dan tegas yaitu, selalu setia digaris rakyat,” pungkasnya. (RN)