Dr. Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR RI menyerahkan bantuan secara simbolis, Ahad (17/5/2020)

Tangerang Selatan, innews.co.id – Rasa empati dan kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang tengah memgalami kesulitan lantaran wabah korona, Wakil Ketua DPR RI DR. Azis Syamsuddin, secara aktif membantu dengan memberikan sembako.

Seperti yang dilakukan di Posko Satgas Covid-19 Poknas di Ruko Meruga, persis di depan Kantor Walikota Ciputat Tangsel, Ahad (17/5/2020). Azis membagikan sembako dan paket Lebaran kepada masyarakat.

Kepada innews, Azis menyatakan bahwa semua ia lakukan murni sebagai rasa empati dan peduli bagi masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi Covid-19 ini.

“Saat seperti ini sudah bukan waktunya kita bicara partai apa, suku, daerah pemilihan atau agamanya apa. Semua anak bangsa atau korporasi yang mampu, ayo kita bantu saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air yang kesusahan,” ujar Azis yang juga Ketua Pembina Presidium Nasional Perkumpulan Organisasi Kepemudaan tingkat Nasional (Poknas) ini.

Sementara itu, Presiden Poknas Aris Mandji menyampaikan rasa terima kasih bantuan yang diberikan. Bantuan ini nantinya akan disalurkan di daerah Tangsel atas nama Poknas.

Sejak awal Covid-19, Azis dikenal aktif membantu masyarakat. Total bantuan yang disalurkan ke berbagai tempat, baik Jabodetabek hingga Lampung mencapai 100 ton. (IN)