Yayasan Ibnu Sina Peduli melalui Tim Baksos Hands For Help bersama PT Bursa Efek Indonesia menutup tahun 2021 dengan mengadakan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat di Jakarta dan sekitarnya

Jakarta, innews.co.id – Yayasan Ibnu Sina Peduli melalui Tim Baksos Hands For Help bersama PT Bursa Efek Indonesia menutup tahun 2021 dengan mengadakan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat di Jakarta dan sekitarnya.

“Kegiatan Baksos akhir tahun 2021 antara Tim Baksos Hands For Help dan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), merupakan bentuk nyata kepedulian pihaknya kepada masyarakat,” kata Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli (Tim Baksos Hands For Help) Melina Alaydroes, dalam keterangan resminya, Jumat (31/12/2021).

Bergerak membantu masyarakat terus digelorakan Tim Baksos Hands For Help

Menurut Melina, melalui baksos akhir tahun ini, kami nyatakan syukur karena selama perjalanan panjang di tahun 2021 ini, kami telah diberikan kesempatan untuk melakukan banyak hal yang positif untuk membantu masyarakat. Juga turut serta berjuang bersama-sama untuk membantu dan mencegah penularan/penyebaran Covid-19 dengan baik,” jelas Melina.

Tak hanya itu, lanjutnya, selain tujuan utama dari baksos akhir tahun ini adalah untuk membantu masyarakat, pihaknya meyakini bahwa baik Tim Baksos Hands For Help maupun BEI ingin meninggalkan kesan yang baik di akhir 2021 ini dengan suatu tindakan nyata melalui baksos yang sudah dilaksanakan sejak 30 Desember 2021 kemarin.

Aksi sosial Tim Baksos Hands For Help turun langsung ke masyarakat

“Kami (Tim Baksos Hands For Help) maupun keluarga besar BEI tentunya ingin mengakhiri tahun 2021 dengan berkesan, maka pada kegiatan baksos akhir tahun ini, kami bagikan siapkan dan distribusikan 700 paket sembako kepada masyarakat di 10 lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Rencananya kegiatan baksos ini akan berlangsung hingga awal tahun 2022 nanti,” ujar Melina.

Beberapa penerima sembako antara lain, beberapa panti-panti asuhan dan masyarakat di bantaran Kali Dadap, anak-anak jalanan maupun pemulung, dan lain-lain. Adapun paket sembako yang diberikan antara lain, Beras, Gula, Minyak goreng, Terigu, Kornet, Indomie, Susu, Teh, Energen, LeMinerale, Teh Pucuk Harum, Super bubur, Biskuit Arden, biskuit SariGandum, Wafello, Malkist dan Beng-beng.

Bakti sosial Tim Baksos Hands For Help terus bergaung ditengah masyarakat

”Seperti biasa, semua paket sembako ini kami distribusikan secara langsung kepada masyarakat penerima bantuan di lokasi masing-masing. Kami berharap, semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi yang perima bantuan,” imbuh Melina.

Tak lupa, Melina berterima kasih kepada BEI atas kerjasama sosial yang terjalin baik selama ini. Hal ini merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli dalam melaksanakan kegiatan sosial dari BEI. “Kami berharap semoga BEI dan Tim Baksos Hands For Help di tahun baru nanti dapat membantu masyarakat lebih banyak lagi melalui kegiatan-kegiatan sosial,” serunya.

Berbagai kalangan masyarakat sukacita mendapat bantuan dari Tim Baksos Hands For Help

Kepada crew Tim Baksos Hands For Help, Melina juga mengucapkan terima kasih bisa melaksanakan aksi sosial hingga di penghujung tahun. “Terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur, partner dan semua pihak yang selalu setia mendukung aktivitas dan kegiatan Yayasan Ibnu Sina Peduli selama tahun 2021 ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan, kesuksesan, rejeki yang melimpah dan kebahagiaan kepada kita semua,” pungkasnya. (RN)