Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta Monisyah bersama Sekjend Jon Sinaga menyerahkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan pada Perayaan Natal 2021 Seknas Jokowi DKI Jakarta, di Gedung Proton, Kampung Melayu, Jakarta, Sabtu (18/12/2021)

Jakarta, innews.co.id – Perayaan Natal yang menjadi salah satu agenda rutin Seknas Jokowi DKI Jakarta, diadakan secara sederhana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di Gedung Proton, Kampung Melayu, Jakarta, Sabtu (18/12/2021).

Tampak hadir jajaran pengurus Seknas Jokowi DKI Jakarta antara lain, Monisyah, Jon Sinaga, Tiurida, dan perwakilan dari wilayah di Jabodetabek. Juga beberapa pembina dan Sugiri Bendahara DPN Seknas Jokowi dan pengurus lainnya.

Sugiri Bendahara DPN Seknas Jokowi turut menghadiri Perayaan Natal Seknas Jokowi DKI Jakarta, Sabtu (18/12/2021)

“Perayaan Natal memiliki nilai tersendiri, terkhusus bagi umat Kristiani. Dalam perayaan ini kita diajak untuk selalu berbuat dan menaruh empati terhadap orang lain,” ujar Sugiri dalam sambutannya.

Sementara itu, Monisyah mengatakan, sejak awal terbentuk Seknas Jokowi DKI Jakarta secara rutin telah melakukan Perayaan Natal bersama. “Ini sebagai wujud persaudaraan dan kebersamaan. Begitu juga di Hari Raya Idul Fitri, kita juga ramaikan bersama-sama,” tuturnya.

Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta Monisyah bersama Jon Sinaga Sekjend Seknas Jokowi DKI menyerahkan donasi kepada anak-anak Panti Asuhan

Selain melakukan ibadah Natal, juga diadakan pemberian donasi kepada sejumlah anak-anak Panti Asuhan. “Kita berharap, bantuan yang sedikit ini bisa menyemangati anak-anak untuk tetap berpikir optimis dan bersemangat dalam menjalani kehidupan mereka,” tutur Monisyah yang juga terpilih sebagai Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu juga Monisyah dan Jon Sinaga mengajak para pengurus untuk tetap memelihara soliditas dan kebersamaan dalam bingkai persaudaraan. “Kita akan mengawal Presiden Joko Widodo hingga akhir masa jabatannya,” tegas kedua pucuk pimpinan Seknas Jokowi DKI Jakarta ini. (RN)