Jakarta, innews.co.id – Melanjutkan pertemuan di tasyakuran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, bakal cawapres Sandiaga Uno dan Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu di suatu tempat, Kamis (6/9) pagi.

Ketika ditanyakan, Sandi mengakui, “Ya, tadi lagi mau nyocokin waktu sama Mas AHY karena kemarin ketemu tidak sengaja di tasyakuran Pak Gubernur Sumut, Pak Edy, terus kita janjian, ingin ketemu”.

Ditanyakan soal isi pertemuan, secara diplomatis, Sandiaga mengatakan, “Kita pengin nyocokin waktu karena ada beberapa kegiatan yang kita bisa lakukan bersama dan pagi ini kita mau ngatur waktunya”.

Dalam pertemuan tadi, Sandiaga dan AHY membahas jadwal sosialisasi. Sandiaga mengaku ingin melalukan kunjungan ke sejumlah relawan AHY.

“Terkait jadwal ke depan sih, bagaimana sosialisasi, bagaimana kita bisa menyentuh simpul-simpul relawan, karena beliau (AHY) banyak relawannya juga, dan kita harapkan kita nanti semakin terkoordinasi dengan baik,” urai Sandi.

Beberapa kali AHY tampak mendampingi Sandi. Salah satunya saat mendampingi Sandiaga dan Prabowo Subianto mendaftar ke KPU sebagai pasangan capres dan cawapres. (RN)