Stefanus Gunawan Ketua DPC PERADI SAI Jakarta Barat tengah membagikan nasi boks kepada masyarakat di Jalan Arjuna, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (27/4/2022)

Jakarta, innews.co.id – Mengisi bulan suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) Jakarta Barat, mengadakan program ‘Ramadhan Berkah’. Program berbagi kasih ini menyasar masyarakat di sekitar Kantor DPC Peradi SAI Jakbar di Jalan Arjuna, Tanjung Duren, serta juga para pengendara yang melintas, Rabu (27/4/2022).

Sekitar 500 boks nasi lengkap dengan lauk pauknya dibagikan sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan sejati.

Sejak sore hari, tampak warga, mulai dari anak-anak hingga orangtua berduyun-duyun mengantri untuk mendapatkan nasi kontak. Dengan penuh kesabaran, para pengurus Peradi Jakbar melayani satu persatu masyarakat dengan senyum mengembang.

Pengurus dan anggota DPC PERADI SAI Jakarta Barat bahu-membahu membagikan nasi boks kepada masyarakat di wilayahnya

“Kami sangat senang dan bahagia melaksanakan kegiatan Ramadhan Berkah ini,” kata Ketua DPC Peradi SAI Jakbar Stefanus Gunawan, kepada innews, di lokasi acara.

Stefanus menambahkan, “Indonesia adalah rumah kita bersam. Karenanya, kita harus berbagi kasih kepada saudara-saudara sebangsa dan juga saling bertoleransi saling menghormati bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa”. (LIAN)