Masker unik keluaran OH Boutique yang laris di pasaran

Jakarta, innews.co.id – Memakai masker menjadi suatu keharusan sebagai upaya pencegahan terkena virus corona, terlebih bagi mereka yang beraktifitas di luar rumah. Sayangnya, ditengah kebutuhan yang tinggi, harga masker di pasaran pun melambung tinggi.

Menyikapi kondisi demikian, OH Boutique meluncurkan masker kain handmade yang aman dengan motif-motif yang unik. Sehabis dipakai, masker ini bisa dicuci untuk digunakan kembali.

Otty Hari Chandra Ubayani owner OH Boutique, ajak masyarakat jaga kesehatan sekaligus beramal

“Kami mengeluarkan masker ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap mewabahnya Covid-19. Kami ingin masyarakat Indonesia dan dunia terlindungi dengan memakai masker yang aman,” kata Otty Hari Chandra Ubayani, owner OH Boutique kepada innews, Sabtu (4/4/2020).

Masker ini dibuat dengan berbagai motif yang menarik dan terkesan elegan dengan bahan batik tulis tenun asli. “Sangat aman dipakai, terlebih bisa dicuci sehabis digunakan,” tambah Otty.

Ditambahkannya, dengan memakai masker, tentu harapannya masyarakat bisa terlindungi. “Saat ini virus corona sudah mendera seluruh wilayah Indonesia. Pemerintah juga menganjurkan agar kita selalu mengenakan masker, terutama saat keluar rumah,” kata Otty.

Masker handmade unik dr OH Boutique

Dari sisi harga, masker handmade rancangan Otty ini sangatlah terjangkau. Dengan hanya Rp100 ribu, sudah bisa mendapatkan 5 buah masker unik ini. “Misi kita bukan mencari untung, tapi bagaimana masyarakat bisa sehat dengan rajin memakai masker,” tukas Otty.

Tidak itu saja, Otty berencana sebagian dari hasil penjualan masker ini akan disumbangkan sebagai charity pangan yang akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan. “Benar, kami akan membantu masyarakat yang kurang mampu, terlebih untuk ketersediaan pangan mereka,” cetus Otty.

Saat ini, masker telah menjadi sesuatu yang vital bagi masyarakat. Tanpa disadari banyak kuman-kuman yang berterbangan di udara, untuk itu antisipasi dengan menggunakan masker sangatlah penting.

Dengan membeli masker keluaran OH Boutique, kita tidak hanya melindungi diri sendiri dan keluarga, tapi juga ikut berpartisipasi membantu masyarakat luas yang membutuhkan pangan sebagai dampak penyebaran Covid-19 ini. Bagi yang berminat bisa menghubungi 0812-82006740. (RN)