Katherine Sek, General Manager South East Asia Elizabeth Arden, memperlihatkam produk-produk unggulan Elizabeth Arden yang baru dilaunching

Jakarta, innews.co.id – Pemanasan global, tingkat polusi yang tinggi, sinar matahari berlebihan serta perubahan cuaca yang ekstrem kerap membuat kulit mengalami perubahan secara cepat. Karenanya, kulit pun butuh dilindungi.

Selama hampir 40 tahun, Elizabeth Arden secara konsisten memproteksi kulit orang Indonesia, baik pria maupun wanita. Tak heran, berbagai produk perusahaan asal Amerika Serikat ini begitu diminati, terkhusus oleh perempuan Indonesia. Karena selain cocok dengan struktur kulit orang Indonesia, hasilnya pun bikin glowing. Konsistensi ini terus berlanjut hingga kini.

Outlet Elizabeth Arden di Central Park, Jakarta Barat

Jelang akhir tahun ini, Elizabeth Arden meluncurkan tiga produk baru yang diyakini akan mampu lebih memproteksi terhadap berbagai gangguan (distubance) yang bisa menimpa kulit.

“Hari ini, kita melaunching tiga produk baru sekaligus yang masing-masing memiliki kegunaan guna menjaga kelembaban kulit serta sebagai ‘senjata’ anti-aging,” kata Ade Rukmini Promotion Manager PT Mirabo Ayu, Authorized Distributor Elizabeth Arden di Indonesia, kepada innews, di outlet Elizabeth Arden di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2022) siang.

Ketiga produk baru Elizabeth Arden tersebut yakni:

1. Pelembab Pagi: ADVANCE Ceramide Lift and Firm Day Cream SPF 15

2. Pelembab Malam: ADVANCE Ceramide Lift and Firm Night Cream)

3. Serum Wajah: Advanced Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum

Ade menerangkan, sebenarnya serum bisa dipakai pagi dan malam. Tetapi untuk dapat lebih menghemat disarankan serum dipakai malam hari saja.

Produk unggulan Elizabeth Arden yang baru diluncurkan, Kamis (3/11/2022)

Sementara itu, Katherine Sek, General Manager South East Asia Elizabeth Arden menerangkan, keunggulan produk yang baru diluncurkan ini antara lain memiliki 3D Fit Technology, antara lain:

Firm and Lift: Ceramide memperkuat penopang kulit, sementara tetrapeptida membantu memperkuat kepadatan kulit untuk kulit yang tampak lebih kencang.

Intensely Hydrate and Replenish: Alga Merah mendukung retensi kelembapan dan hidrasi sepanjang hari.

Tighten and Tone: Ekstrak Edelweiss membantu mengangkat kulit yang kendur dan meningkatkan kontur wajah untuk tampilan yang lebih dan awet muda.

“Para pengguna produk ini akan merasakan kontur wajah terlihat terangkat, lebih kencang dan lebih terbentuk hanya dalam satu minggu,” jelasnya.

Produk ini juga dilengkapi dengan 5x Ceramide. “Dengan Teknologi Fit 3D mampu melawan penuaan untuk mengencangkan dan melembabkan,” tambah Ade.

Benefit lainnya, produk ini tersedia dalam formula ultra-ringan dan cepat menyerap untuk siang dan malam. “Bisa ditambahkan dengan pemakaian Advanced Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum yang telah menjadi pemenang penghargaan kami ke rejimen perawatan kulit Anda untuk mendapatkan kulit lebih muda,” serunya.

Ade menambahkan, aneka produk Elizabeth Arden tersedia di berbagai Departemen Store seperti, Sogo, Metro, Glow, Lotte Avenue. Juga di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Perawatan kulit, kata Ade, sebaiknya dimulai sejak usia 25 tahun. “Kita mau wanita Indonesia lebih aware terhadap kesehatan kulitnya. Sebab, berbagai faktor di luar sana bisa membuat kulit jadi kurang tingkat kelembabannya bahkan menjadi rusak,” tuturnya.

Produk-produk dari Elizabeth Arden umumnya menggunakan bahan herbal sehingga aman digunakan. “Kami mengajak wanita Indonesia, juga kaum prianya bisa benar-benar memakai produk kesehatan kulit yang aman dan baik, tidak malah merusak kulit. Kalau kulit tidak dirawat sedini mungkin, bila terjadi sesuatu maka biaya pemulihannya akan jauh lebih mahal lagi. Menggunakan produk-produk Elizabeth Arden adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kulit orang Indonesia,” pungkasnya. (RN)