Direktur Utama PT Indofarma Arief Pramuhanto menerima penghargaan dalam penganugerahan Top BUMN Award 2021, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (30/11/2021)

Jakarta, innews.co.id – Keberhasilan PT Indofarma Tbk, meraih penghargaan Top BUMN Korporasi, untuk kategori “BUMN Tbk Non Keuangan dengan aset < Rp 15 triliun”, menjadi bukti dari keserasian derap langkah yang tercipta di perusahaan, mulai dari jajaran pimpinan hingga para karyawan. Selain itu juga menunjukkan kontribusi positif perusahaan terbuka ini bagi Indonesia.

Penghargaan dari media ‘Bisnis Indonesia’ ini, diterima langsung oleh Direktur Utama PT Indofarma Arief Pramuhanto dalam penganugerahan Top BUMN Award 2021, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (30/11/2021). Tercapainya kinerja dan meningkatnya penjualan produk perusahaan telah menempatkan perusahaan plat merah tersebut dalam jajaran Top BUMN di Indonesia. Penilaian dari berbagai aspek dilakukan oleh tiga dewan juri yang kredibel.

“Kami memberi apresiasi setinggi-tingginya untuk capaian yang diraih PT Indofarma Tbk, sebagai Top BUMN Korporasi di tahun ini,” ujar Monisyah Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek dalam keterangan resminya, Rabu (1/12/2021).

Penghargaan tersebut juga, kata Monisyah, sebagai bentuk pengakuan akan kinerja positif yang dihasilkan Indofarma di masa pandemi ini. “Mendorong terciptanya iklim usaha yang sehat dengan konsolidasi internal yang matang tentu akan membuat capaian positif dalam kinerja suatu perusahaan,” ujar Monisyah yang juga caretaker DPN Seknas Jokowi ini.

Dia menambahkan, pertumbuhan dan kontribusi positif tersebut juga menunjukkan bahwa BUMN dapat bertahan dan berkembang di tengah badai krisis pandemi Covid-19.

Monisyah berharap kedepan capaian ini bisa terus dipertahankan. “Tantangan kedepan tentu tidaklah mudah. Namun, dengan kesehatian dan keserasian langgam langkah dari mulai pucuk pimpinan hingga ke bawahnya, maka target sebesar apapun pasti akan tercapai,” pungkasnya. (RN)