Ulangtahun Presiden Jokowi dirayakan oleh Seknas Jokowi di Sekretariat Seknas Jokowi DKI Jakarta, Selasa, 21 Juni 2022

Jakarta, innews.co.id – Dua periode kepemimpinan Presiden Joko Widodo telah memberi bukti bahwa ketahanan ekonomi bangsa semakin kuat, pembangunan merata, serta semakin disegani di dunia internasional. Karenanya, penerus Jokowi haruslah mampu meneruskan apa yang telah dijalankan agar Indonesia benar-benar tampil sebagai negara maju dan kuat.

“Kalau kedepan pemimpin Indonesia tidak sevisi dengan Pak Jokowi, maka bangsa ini bisa kembali mundur,” kata Monisyah Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Seknas Jokowi, dalam keterangannya kepada wartawan saat merayakan ulangtahun Presiden Jokowi ke-61 di Sekretariat Seknas Jokowi DKI Jakarta, Selasa (21/6/2022) malam.

Pemotongan kue ulangtahun di Sekretariat Seknas Jokowi DKI Jakarta

Menurutnya, penting bila pemimpin bangsa selanjutnya bisa meneruskan visi-misi Jokowi. Sebab dengan begitu, maka pembangunan akan berjalan berkesinambungan. “Karena itu, Seknas Jokowi memilih tegak lurus dan setia pada Presiden Jokowi, sampai beliau memutuskan akan mendukung siapa pada Pilpres 2024 nanti. Kita tunggu arahan beliau, sehingga arah dukungan yang akan kita berikan jelas,” ujarnya.

Sementara itu, Teddy Mulyadi Wakil Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta menegaskan, pesan yang disampaikan oleh Presiden Jokowi setiap kali bertemu para relawan sudah jelas. “Sedikit banyak kami sudah menangkap apa yang menjadi keinginan Pak Jokowi. Hanya saja, kami baru menduga-duga. Nanti, Pak Jokowi yang akan memutuskan,” tukasnya.

Perayaan HUT Presiden Jokowi dirayakan secara meriah

Hal senada dikatakan K.H. Rizal Maulana Ketua Seknas Dakwah Jokowi yang hadir pada perayaan milad Presiden RI. “Sebagai relawan, kita harus tunjukkan loyalitas dan ketaatan. Bangsa ini telah dibangun sedemikian rupa oleh Pak Jokowi. Karena itu, penerusnya nanti juga harus mampu meneruskan sehingga Indonesia bisa lebih hebat lagi,” ujar Rizal.

Para relawan merayakan ulangtahun Presiden ke-7 Indonesia dengan melakukan pemotongan tumpeng dan doa bersama. “Kami selalu doakan Pak Jokowi selalu sehat sehingga bisa paripurna di masa jabatannya,” pungkas Monisyah. (RN)