Tanpa terasa, 17 tahun kini usia PT Putratama Satya Bhakti atau dikenal dengan Service Gagak Rimang (SGR). Guratan kebahagiaan mengaura jelas di wajah-wajah para karyawan bersama Hj. Susi Andrianis CEO dan Direktur Utama PT Putratama Satya Bhakti Group saat merayakan ulang tahun perusahaan tersebut di Rooftop Garden Lt.27, Hotel Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu

Jakarta, innews.co.id – Bak seorang gadis jelita yang beranjak dewasa, PT Putratama Satya Bhakti atau dikenal dengan Service Gagak Rimang (SGR) nampak kian mempesona. Kecantikannya telah memikat banyak kalangan, di usianya yang memasuki 17 tahun (sweet seventeen).

Gebyar 17 tahun SGR dilakukan secara akbar di Rooftop Garden Lt.27, Hotel Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Model desain tempat acara yang apik dan terkesan eksklusif seolah ingin menunjukkan keanggunan ‘Sang Jelita’ dihadapan deretan tamu yang hadir.

Deretan tamu-tamu penting turut menghadiri Perayaan 17 tahun PT Putratama Satya Bhakti

“Perjalanan cukup panjang telah kami lalui dengan berbagai tantangan. Suka duka menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan SGR ini. Dibalik semua itu, ada rasa syukur yang dalam atas nikmat yang Allah SWT berikan pada kita semua,” ujar Hj. Susi Andrianis, S.Sos., S.Psi., MM., Direktur Utama PT Putratama Satya Bhakti Group, dihadapan para undangan.

Penyerahan achievement award oleh Susi Andrianis kepada sejumlah mitra kerjanya antara lain, PT Indonesia Multi Colour Printing yang diwakili oleh Bibit, SH (atas kiri); PT Asahimas Flat Glass yang diterima oleh Samuel N. Setyono (tengah); dan PT Besland Pertiwi Kawasan Bukit Indah dengan H. Entis Sutisna, SH.,MM (kanan)

Tampak hadir Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi & UKM RI Ahmad Zabadi, SH., MM., Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ir. Nita Yudi, seluruh mitra kerja PT Putratama Satya Bhakti, Rekanan perusahaan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI), Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) DKI Jakarta, Ketua Forum Komunikasi Koperasi Besar Indonesia (FORKOM KBI) Irsyad Muchtar, Disnakertrans Kota Bekasi, BPJS Kesehatan & Tenaga Kerja, BNSP, Waketum Dekopin & Himpunan Mikro dan Kecil, PKP Pomad, dan tentunya keluarga besar PT Putratama Group.

“Ini merupakan hari yang sangat spesial dan berbahagia. 17 tahun sudah kita melewati perjuangan tanpa kenal lelah. Tak hanya membangun perusahaan, tapi juga memberi kontribusi nyata bagi bangsa dan negara,” ujar Susi lagi.

Susi Andrianis Dirut PT Putratama Satya Bhakti menerima penghargaan dari Manajemen RS Cipto Mangunkusumo atas Kinerja Pelayanan Terbaik

Kedepan, sambungnya, karya-karya nyata SGR akan terus menghiasi persada Nusantara. Ini sejalan dengan visi-misi perusahaan, sehingga keberadaan SGR bisa memberi dampak positif dalam membangun Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan tema perayaan kali ini, “Sinergi & Inovasi Mendukung Pembangunan Negeri”.

Suasana penuh keakraban dan persaudaraan begitu kental dalam perayaan Sweet Seventeen SGR. Rangkaian acara demi acara terus bergulir seiring kian benderangnya gemerlap cahaya bintang di langit.

Peresmian pendirian Koperasi Koperasi SGE Mandiri Utama oleh Ahmad Zabadi, Deputi Bidang Perkoperasian Kemenkop UKM RI

Pada kesempatan itu, PT Putratama Satya Bhakti memberikan apresiasi berupa achievement award kepada para mitranya yakni, PT Indonesia Multi Colour Printing Group, PT Asahimas Flat Glass, Tbk, dan PT Bukit Indah Tirta Alam Grup. Kepada karyawan juga diberikan penghargaan, “The Most Valueable Staff”.

“Kami memberikan award sebagai bentuk penghargaan terhadap mitra-mitra yang telah bersama-sama selama ini,” ujar wanita cantik peraih penghargaan¬†ASEAN Women Enteepreneur (AWEN) di Thailand, 2018 lalu ini.

Penandatanganan MoU antara PT Putratama Satya Bhakti dengan developer PT Limas Kencana Mandiri

Pada kesempatan itu, juga diresmikan Koperasi SGR Mandiri Utama oleh Ahmad Zabadi, Deputi Bidang Perkoperasian Kemenkop UKM RI, dan penandatangan MoU bersama developer PT Limas Kencana Mandiri.

Ikut memeriahkan acara tersebut duo penyanyi lawas Endang S. Taurina beserta adiknya Ratih Purwaningsih. Tak lupa dibagikan doorprice sebanyak 17 item, mengikuti usia SGR, antara lain, barang-barang elektronik seperti, TV, Kulkas, Mesin Cuci, Microwave, Oven, Kipas angin, Dispenser, Sepeda, dan lainnya.

Kepada karyawan juga diberikan penghargaan, “The Most Valueable Staff” sebagai bentuk apresiasi perusahaan

Ditanya pesannya sebagai CEO PT Putratama Satya Bhakti Group, dengan bernas Susi melontarkan pantun nan menarik:

Kain sari warnanya rata
Pinggirnya dirobek si ikan pacet
Bermitralah dengan SGR
Memberikan pelayanan paripurna dan bebas kendala
.

Dengan lantang Susi berujar, “Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kalau bukan SGR, siapa lagi”. (RN)