Perumahan de'minimalist yang asri dan nyaman di daerah Cibinong, Bogor, yang dibangun oleh PT Anugerah Sejahtera Land

Jakarta, innews.co.id – Inovasi tiada henti terus dilakukan PT Anugerah Sejahtera Land dalam membangun hunian yang nyaman. Salah satunya dengan melengkapi kawasan proyek perumahan dengan ragam fasilitas yang membuat para penghuni merasa nyaman tinggal di lingkungan yang asri.

Seperti perumahan de’minimalist di lokasi strategis daerah Cibinong, Bogor. Dengan lingkungan yang asri, pemukiman tersebut dilengkapi dengan kawasan komersial. Sangat cocok untuk para enterpreneur yang ingin membangun usaha dekat dengan rumah.

Desain rumah yang impresif bakal bikin penghuni jadi betah

“Di Cibinong, kami membangun perumahan yang nyaman dengan dilengkapi beragam fasilitas menarik,” kata CEO PT Anugerah Sejahtera Land Benlis Butar-butar dalam keterangan persnya kepada innews, Selasa (22/11/2022).

Lokasi perumahan sangat strategis karena hanya berjarak 10 menit dari Pintu Tol Cibinong/Citeureup, sehingga memudahkan penghuni untuk bepergian. Selain itu juga dilengkapi dengan taman dan fasilitas olahraga, instalasi listrik dan saluran air dalam tanah.

Dari sisi harga, terbilang sangat terjangkau, mengingat saat ini Cibinong lagi mengalami pertumbuhan pesat baik dari sisi komersialisasi maupun wilayah. “Kemajuan daerah Cibinong terbilang sangat pesat. Perekonomian disitu juga tumbuh signifikan,” terang Benlis.

Dia menambahkan, sebagai wilayah penyangga Ibu Kota, Cibinong telah menjadi sentra pemukiman dan bisnis. “De’minimalist merupakan hunian nyaman di Kota Cibinong,” imbuh Benlis. Dari sisi harga, rumah di de’minimalist hanya berkisar Rp 800 juta-an. Bagi mereka yang tertarik bisa mendapat diskon hingga Rp 80 juta-an dan DP Rp 40 juta.

Proyek di Sentul City, kawasan yang sejuk

Tak hanya di Cibinong, Anugerah Sejahtera Land juga membangun hunian eksklusif di kawasan sejuk di Sentul City. Dengan akses yang mudah, hunian mentereng dua lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini dijamin akan bikin betah penghuninya.

“Kami memasarkan hunian eksklusif di Sentul City dengan harga Rp1,8 milyar. Itu pun dengan diskon Rp180 juta-an dan subsidi DP mencapai Rp90 juta-an,” lanjut Benlis.

Dengan label de’minimalist Jagathi Sentul, Anugerah Sejahtera Land ingin memproklamirkan diri sebagai pengembang perumahan yang mengedepankan suasana nyaman dan iklim sejuk bagi proyek-proyek hunian yang dibangunnya.

Tawaran perusahaan pengembangan wahid ini tak sampai disitu. Juga disiapkan kavling siap bangun di wilayah Sentul City. Dengan luas lahan mulai dari 75 meter persegi, konsumen bisa melakukan cicilan hingga 36 kali.

“Lokasi kavling ini sangat strategis. Hanya 5 menit dari Tol Sentul Selatan. Memiliki lebar jalan hingga 8 meter, Juga dengan fasilitas eksternal yang lengkap,” bebernya.

Kavling siap bangun juga ditawarkan di daerah Cibinong. “Bagi mereka yang membeli kavling tersebut, silahkan mendesain rumahnya sendiri atau bisa juga mengkonsultasikan dengan para ahli di Anugerah Sejahtera Land, sehingga nantinya akan mendapatkan model rumah terbaik,” tukas Benlis.

Berkaca pada sejumlah proyek de’minimalist yang telah berhasil terjual di sejumlah tempat, Benlis yakin hunian di Cibinong dan Sentul City akan jadi rebutan banyak pihak. “Kami ingin memberi inspirasi bagi para pembeli. Karena itu spot-spot lokasi perumahan sangat menjadi pertimbangan kami,” pungkasnya. (RN)