Pelaksanaan acara pelatihan Power of powerless

Jakarta, innews.co.id – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai dan bersiap memasuki kehidupan new normal, Pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada. Artinya, selalu siaga menjaga diri tetapi tidak perlu dicekam ketakutan.

Sayangnya akhir-akhir ini, masih banyak orang yang dihantui rasa takut berlebihan, baik itu muncul dari diri sendiri ataupun diprovokasi oleh pihak lain sehingga berdampak negatif. Selain membuat aktivitas terhambat dan tidak produktif, ketakutan berlebihan juga membuat otak memproduksi hormon kortisol yang melemahkan imunitas tubuh sehingga rentan terhadap penyakit.

Kita tahu, Sang Pencipta telah menciptakan manusia dengan organ-organ tubuh yang sempurna, lengkap dengan sel darah putih yang siap menjaga tubuh dari serangan penyakit, dan juga kemampuan tubuh menghasilkan hormon endorfin yang bisa memperkuat kekebalan tubuh dan menciptakan rasa nyaman, bahagia.

Dr. Andreas FK, CMPp., terbeban menjalani terapi relaksasi kepada pasien Covid-19

Hal ini dikatakan Dr. Andreas FK dalam rilisnya, Kamis (9/7/2020). “Pandemi Covid-19, jangan membuat kita takut. Sebab, kalau takut, artinya kita melemahkan diri sendiri dan kalah dari penyakit,” ujarnya.

Yang perlu adalah kita tetap waspada dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, mulai dari pakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, minum vitamin, suplemen kesehatan, dan lainnya.

Untuk menangkal penyakit, lanjut Dr. Andreas FK, yang sekarang perlu dilakukan adalah bagaimana kita membuat tubuh bisa terus memproduksi hormon endorfin. “Selain imunitas tubuh meningkat, kita juga bisa merasa nyaman dan bahagia. Ini penting, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” jelas Andreas FK.

Untuk itu, secara khusus Klinik Kesehatan Power of Powerless 777Healing Deep Relaxation akan mengadakan training dan terapi pada 25 Juli 2020, di Hotel Santika Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Pada kesempatan itu, Andreas FK, yang akan langsung menjadi coach-nya didampingi oleh EWS Yuwono, CMPp.

“Kita tetap memperhatikan protokol kesehatan, antara lain, jumlah peserta dibatasi hanya 15 orang, serta diwajibkan menggunakan masker selama pelatihan. Juga tetap jaga jarak aman dan disediakan hand sanitizer,” terangnya.

Pada pelatihan ini, Andreas FK, akan membuka tabir kesembuhan dari berbagai penyakit, termasuk Covid-19, serta bagaimana melakukan relaksasi agar tubuh dapat memproduksi hormon endorfin. Selain itu, diyakini dengan ikut training ini, semua ketakutan, seperti terhadap Covid-19 akan hilang. “Ingat, hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang,” tukas Andreas FK.

Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan diri melalui Instagram andreasfk_pop atau melalui Whatsapps di 0811-9788-777. (RN)