Kru Sekretariat KADIN DKI Healing di Alam Terbuka

Karyawan Sekretariat KADIN DKI Jakarta merasa senang mengikuti kegiatan outing di Kota Bogor, Rabu (15/3/2023)

Jakarta, innews.co.id – Karyawan Sekretariat Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi DKI Jakarta mengadakan healing ke alam terbuka, tepatnya di Kota Bogor, Rabu, 15 Maret 2023 lalu.

“Dipilihnya Kota Bogor sebagai tempat outing karena suasananya yang masih asri dan nyaman untuk berkegiatan,” kata Diana Dewi Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, dalam keterangan persnya yang diterima innews, di Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Berbagai kegiatan dilakukan yang mengedepankan kebersamaan

Melalui outing ini, sambung Diana Dewi, diharapkan para karyawan bisa lebih mempererat tali persaudaraan dan merasa satu, sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya bisa saling bahu-membahu dan membantu satu dengan lainnya.

“Dengan kegiatan ini juga, diharapkan tumbuh rasa kecintaan terhadap lingkungan sehingga setiap karyawan Sekretariat KADIN DKI bisa lebih aware dan mencintai lingkungan sekitar,” tambah Diana Dewi yang juga owner Toko Daging Nusantara ini.

Diana mengatakan, penting bagi para karyawan melakukan healing ini, terlebih saat ini pandemi Covid-19 sudah semakin surut. “Kita patut bersyukur bisa melewati pandemi Covid-19 dan saat ini perlahan ekonomi di Ibu Kota kian menggeliat. Semoga kondisi ini akan semakin baik lagi,” seru Diana Dewi.

Kegiatan outing karyawan KADIN DKI Jakarta berlangsung penuh keseruan

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang Keorganisasian KADIN DKI, Hotlan Panjaitan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk refreshing agar kedepan bisa semakin giat bekerja dan menunjukkan tanggung jawab untuk membesarkan KADIN DKI Jakarta.

“Dari kegiatan ini, kami pengurus KADIN DKI berharap para karyawan bisa kembali segar untuk kembali melakoni pekerjaan masing-masing,” imbuh Hotlan.

Di tempat berhawa sejuk itu, para karyawan mengikuti berbagai permainan yang mengedepankan kerja sama dan kebersamaan. Tawa riang menghiasi setiap kegiatan yang dilakukan. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan