Tim Baksos Hands For Help pimpinan Melina Alaydroes begitu gigih membantu masyarakat

Bekasi, innews.co.id – Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli kembali melakukan aksi sosialnya dengan memberi bantuan kepada para pemulung yang ada di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021).

Tim Baksos Hands For Help menyambangi TPA Bantar Gebang, Bekasi, Sabtu (20/3/2021)

Menurut Melina Alaydroes Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli sekaligus Ketua Tim Baksos Hands For Help, pihaknya mengunjungi para pekerja (pemulung) di TPA Bantar Gebang untuk memberikan sedikit bantuan kepada para Pemulung.

Tim Baksos Hands For Help bagikan paket makanan kepada pemulung di Bantar Gebang, Bekasi

“Hari ini kami kunjungi para pekerja (pemulung) di TPA Bantar Gebang, untuk membagikan antara lain, pakaian layak pakai, masker, hand sanitizer, minuman nescafe coffee, dan cornflakes milo yang merupakan sumbangan dari Nestle. Kunjungan kami disini merupakan wujud kepedulian kami kepada para Pemulung,” kata Melina kepada innews, Sabtu (20/3/2021).

Para pemulung di Bantar Gebang Bekasi mendapat sumbangan pakaian layak pakai dari Hands For Help

Melina menjelaskan, pakaian layak pakai ini merupakan sumbangan dari para donatur Yayasan Ibnu Sina Peduli yang diberikan sejak banjir di DKI Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu.

Sumbangan pakaian layak pakai dari Hands For Help diserbu para pemulung

“Sumbangan pakaian layak pakai dari para donatur sampai saat ini masih berdatangan. Hari ini sebagian kami berikan kepada para pekerja di TPA Bantar gebang ini,” ungkap Melina.

Kegiatan sosial Tim Baksos Hands For Help dikawal aparat keamanan

Lebih lanjut Melina mengungkapkan, pihaknya juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial lainnya yaitu, donor darah. “Sebelum kami ke TPA Bantar Gebang, pagi tadi tim kami melakukan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI di Jl. Layur, Pulo Gadung, Jakarta Timur, untuk membantu memenuhi stok darah di PMI Jakarta,” terang Melina lagi.

Melina Alaydroes Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli sekaligus Ketua Tim Baksos Hands For Help, tengah memberikan sambutan

Secara khusus, Melina menyampaikan terima kasih kepada para donatur, sponsor, dan semua crew Tim Baksos Hands For Help yang selalu membantu, mendukung, dan mensukseskan kegiatan baksos Yayasan Ibnu Sina Peduli.

Sebelum ke Bantar Gebang, Tim Baksos Hands For Help mengadakan donor darah untuk membantu ketersediaan darah di PMI

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan Bapak/ibu dan semoga selalu diberikan kekuatan, kebahagiaan dan Kesehatan dari Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya. (RN)