Bersama FOI, Hands For Help Door to Door Bagikan Paket Sembako

Pembagian paket sembako kerja sama sosial Hands for Help dan Foodbank Indonesia di sejumlah wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya, Sabtu (23/1/2021)

Jakarta, innews.co.id – Menabur kebaikan akan berbuah kebaikan pula. Kata-kata bijak ini nampaknya begitu menjiwai pengabdian Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli, yang tiada henti menyalurkan bantuan kepada masyarakat di berbagai tempat.

Seperti yang dilakukan Sabtu, (23/1/2021) ini. Bekerja sama sosial dengan Foodbank Of Indonesia (FOI), Hands For Help membagikan paket sembako kepada masyarakat di sejumlah tempat, selama dua hari.

Persiapan tim Hands for Help sebelum menjalankan misi mulia

“Pembagian paket sembako ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama sosial Hands For Help dan FOI. Kami membantu FOI untuk mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Melina Alaydroes, Ketua Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli, dalam siaran persnya kepada innews, Sabtu (23/1/2021).

Diterangkan, isi paket sembako yang dibagikan antara lain, Beras 5 kilogram, Sarden 2 kaleng, Mie Telor 1 buah, Minyak Goreng 1 liter, Vitamin 1 botol dan Masker 1 pieces.

Para penerima paket sembako mengaku bahagia dengan adanya bantuan ini

“Kami dengan senang hati bekerjasama sosial dan membantu FOI untuk mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat di seantero DKI Jakarta,” terang Melina.

Dijelaskan, paket yang diterima dari FOI ini akan dibagikan kepada masyarakat sesuai list permintaan yang telah diterima oleh Tim Baksos Hands For Help.

“Pembagian ini dilakukan secara door to door. Kami ingin memastikan bahwa penyerahan paket tersebut diterima dengan baik oleh orang yang benar-benar membutuhkan, seperti janda, marbot, buruh cuci, anak yatim, dan lain-lain,” jelas Melina lagi.

Hingga malam menjemput, Tim Baksos Hands for Help tetap turun memberikan paket sembako kepada masyarakat di Kampung Makassar, Jakarta Timur

Tentunya, baik Hands for Help maupun FOI berharap paket sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima dan dapat membantu meringankan beban ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Tak lupa, Melina menyampaikan terima kasih kepada FOI atas kerjasama sosial yang terjalin dengan Hands For Help. “Atas nama seluruh crew Hands For Help, kami ucapkan terima kasih kepada FOI atas kerjasama sosialnya. Kami berharap kedepan Hands For Help dan FOI dapat bekerjasama untuk membantu masyarakat lebih banyak lagi,” pungkas Melina. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan