Gercep, ILFC Bersiap Bentuk Tim Kuat Hadapi Asia Lawyers Cup di Kamboja

ILFC persiapkan diri hadapi Asia Lawyers Cup 2024

Jakarta, innews.co.id – Tak membutuhkan waktu lama, usai ikut serta di Nation Cup 2023 di Saint Tropez, Perancis, Indonesia Lawyers Football Club (IFLC) gerak cepat (gercep) mempersiapkan diri menghadapi turnamen akbar Asia Lawyers Cup yang rencananya akan diadakan di Kamboja, Januari 2024 nanti.

Salah satunya dengan melakukan perekrutan anggota tim guna melengkapi formasi yang ada.

Manager ILFC Jamaslin James Purba

“Asia Lawyers Cup akan diadakan di Kamboja, Januari 2024 nanti. Ini merupakan turnamen bergengsi yang akan diikuti oleh tim-tim lawyers dari daratan Asia antara lain, Iran, India, Korea, China, Jepang, Malaysia, Bangladesh, Mongolia, Indonesia, Thailand, dan lainnya,” kata Jamaslin James Purba. Manager ILFC, dalam keterangan persnya kepada innews, Sabtu (24/6/2023).

James yang telah berkecimpung dalam dunia sepak bola lawyers sejak 2006 silam dan dikenal sebagai inspirator pesepakbolaan advokat ini mengatakan, rencananya, ILFC akan mengirimkan dua tim untuk kategori Master (umur 35 keatas) dan Classic (bebas umur).

Karenanya, James mengajak para advokat yang memiliki bakat, minat, skill, dan pengalaman dalam pesepakbolaan untuk dapat mengikuti seleksi. “Kami mengundang rekan-rekan advokat untuk bisa ikut seleksi,” ajaknya.

James memaparkan beberapa syarat untuk ikut seleksi antara lain, harus sudah jadi seorang advokat atau setidaknya lulus UPA. Sementara bagi mahasiswa Fakultas Hukum, tersedia 2 slot, dengan syarat umur minimal 22 tahun.

Para lawyers yang berminat, bisa mendaftarkan diri kepada coach sesuai kategori yaitu, untuk Kategori Master bisa menghubungi Advokat Lungguk Marbun di 081290139890. Dan, untuk Kategori Classic bisa mengontak Advokat Marco Silaen di 082165555212.

James menegaskan, ILFC akan mempersiapkan tim terkuat dengan target merebut gelar juara Asia Lawyers Cup. “Kami mencanangkan target tampil sebagai Juara Asia Lawyers Cup 2024. Karena itu, kita butuh tim yang kuat dan solid,” tukasnya.

Apakah setelah lolos seleksi, para advokat akan dikenakan biaya untuk. Ikut turnamen? Dengan lugas James mengatakan, “Bagi anggota tim yang nantinya akan diikutsertakan dalam turnamen, biaya akan ditanggung oleh para sponsor”.

Dirinya berharap, akan muncul bibit-bibit pesepakbola yang handal dan bisa mengharumkan nama bangsa dan negara dengan prestasi yang gemilang. “Gelar juara harus kita rebut. Nama Indonesia harus berkumandang di podium Asia Lawyers Cup nanti,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan