Toko Daging Nusantara: Stok Melimpah Harga Termurah di Idul Adha 2023

Toko Daging Nusantara di GDC Depok, ramai pengunjung

Jakarta, innews.co.id – Jelang Idul Adha 2023, banyak keluarga, utamanya kaum ibu dipusingkan dengan meroketnya harga daging di pasaran. Tidak tanggung-tanggung, kenaikan bisa mencapai lebih dari 30 persen. Belum lagi kerap terjadi kelangkaan daging, utamanya sapi.

Namun kini, para ibu tak perlu kuatir lagi. Sebab, Toko Daging Nusantara supermarket daging ternama telah menyiapkan stok daging dalam jumlah besar guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Desain interior Toko Daging Nusantara sangat indah dan membuat konsumen aman dan nyaman

Memiliki 7 cabang di seantero Jabodetabek, Toko Daging Nusantara siap melayani masyarakat yang ingin menikmati daging dalam berbagai jenis masakan.

“Sejak awal, Toko Daging Nusantara memiliki visi mencukupi kebutuhan masyarakat akan daging dengan harga yang terjangkau. Itu pun kami jalani hingga kini,” kata Diana Dewi owner Toko Daging Nusantara dalam keterangan persnya kepada innews, di Jakarta, Jumat (23/6/2023).

Berbagai daging, baik yang segar maupun olahan tersedia di Toko Daging Nusantara. Dengan konsep supermarket modern, Toko Daging Nusantara begitu memanjakan konsumennya dengan kenyamanan, produk yang halal dan terpercaya, serta berbagai diskon menarik. Tak hanya itu, bila ingin rehat sejenak, pengunjung dimanjakan dengan kehadiran Kedai Steak Nusantara yang menyajikan berbagai hidangan dan minuman, termasuk Kopi Nusantara.

Dari sisi harga, kata Diana, di Toko Daging Nusantara cenderung stabil. Berbeda di tempat lain yang kerap menaikkan harga mengingat banyaknya permintaan.

Dicontohkan, harga daging sapi fresh reguler hanya Rp 105 ribu per kilogram. Sementara daging sapi fresh premium dipatok Rp 120 ribu per kilogram. “Kami ingin pengunjung nyaman dan aman berbelanja. Mendapatkan daging kualitas bintang lima dengan harga kaki lima,” seru Diana yang juga Founder dan CEO PT Suri Nusantara Jaya Group ini.

Toko Daging Nusantara begitu artistik dan menyenangkan

Saat ini, Toko Daging Nusantara berada di Kranggan (Jatisampurna, Bekasi), Jatirawamangun (Jakarta Timur), GDC (Depok), Duri Kosambi (Jakarta Barat), Cikarang Utara (Bekasi), Soepomo, Tebet (Jakarta Selatan), dan Cikarang (Karawang). Dalam waktu tidak lama lagi juga akan dibuka cabang di Soreang (Bandung) dan Kemang (Jakarta Selatan).

Dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB, setiap harinya, Toko Daging Nusantara siap memenuhi kebutuhan daging dan bumbu masak masyarakat. Jangan takut kehabisan, Toko Daging Nusantara pilihan tepat dengan harga hemat. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan