Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Beri Ucapan Selamat Untuk Torehan Prestasi Persija

Wibi Andrino Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta

Jakarta, innews.co.id – Wajah Wibi Andrino Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta langsung sumringah tatkala mengetahui Persija Jakarta mampu menjuarai Piala Menpora 2021, mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-1. Pada pertandingan terakhir, Persija Jakarta kembali menaklukan Persib Bandung dengan agregat 2-1, di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021).

“Saya melihat semangat skuat ‘Macan Kemayoran’ sangat luar biasa. Selamat buat Persija,” kata Wibi dalam rilisnya yang diterima innews, Senin (26/4/2021).

Wibi berharap prestasi serupa dapat kembali diberikan oleh Persija di berbagai kompetisi. “Semoga hasil positif ini terus terulang,” kata dia.

Terkait aksi suporter Persija yang tumpah ruah ke jalan-jalan Ibu Kota, dirinya bisa memahami bahwa ini bagian dari ekspresi kegembiraan para Jakmania. Akan tetapi, dirinya meminta agar tetap tertib.

“Sulit memang menahan rasa gembira. Tapi selama itu masih kondusif, bisa menjaga ketertiban, tidak merugikan yang lain, oke saja,” ujarnya.

Dirinya juga menyayangkan sikap para Viking–sebutan supporter Persib Bandung yang melempari kantor PT Persib Bandung dengan batu serta merusak kendaraan plat nomor B.

“Hal tersebut seharusnya tidak perlu dilakukan. Sebab itu bisa merugikan banyak pihak juga Viking sendiri. Kita serahkan persoalan itu ke pihak berwenang,” ujarnya.

Wibi mengingatkan, kegagalan bukan akhir dari segalanya. Kegagalan itu sebuah pelajaran, kegagalan juga bagian dari keberhasilan yang hanya saja tertunda. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan