Menkes Era SBY Didaulat Jadi Ketua Dewan Pembina Relawan Anies Baswedan

Siti Fadilah Supari bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina FANN

Jakarta, innews.co.id – Siti Fadilah Supari, Menteri Kesehatan di era Susilo Bambang Yudhoyono, didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina Forum Anies National Network (FANN), relawan Bacapres Anies Baswedan.

Hal itu disampaikannya saat menerima rombongan FANN yang dipimpin langsung oleh Hj. Atika Mansyur, Ketua Umum dan Pendiri FANN, di kediamannya, Kamis (22/6/2023).

Siti Fadilah Suparli bersama Atika Mansyur Ketum DPP FANN

Alhamdulillah, bunda kita DR. dr. Siti Fadilah bersedia menjadi pembina FANN. Kami FANN sangat berbahagia pada hari ini berada di kediaman dan juga mendapatkan arahan untuk langkah FANN kedepan,” kata Atika.

Dalam diskusinya, Siti Fadilah mengingatkan generasi muda dan anggota FANN se-Indonesia untuk tidak ragu menjadi agen-agen perubahan yang terdepan, mampu menjadi role model yang cakap, mampu menampung aspirasi masyarakat, sehingga FANN mampu menjadi jembatan emas untuk menyampaikan masukan dan harapan rakyat kepada Bacapres 2024 Anies Baswedan.

Secara khusus kepada Pengurus FANN, baik di pusat, wilayah, dan daerah, Atika meminta untuk terus memberikan ruang sinergi dalam membangun agen perubahan bersama masyarakat sekitar agar kehadiran FANN ini menjadi wadah yang tepat untuk masyarakat.

Ikut hadir ke kediaman Siti Fadilah antara lain, Herry Rachman (Sekum FANN), Endang Wahyudi (Bendahara), Ida Kulyati (Humas), Suta Wijaya (Bidang Advokasi), dan Sutanto (DPW Jawa Tengah). (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan