Sylviana Murni Gencar Dorong Promosi Wisata ‘Negeri Seribu Pulau’

Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni

Jakarta, innews.co.id – Upaya promosi pariwisata di Kepulauan Seribu perlu terus didorong agar semakin maju. Melakukan inovasi-inovasi merupakan langkah yang sejatinya dilakukan, utamanya di masa pandemi Covid-19 ini.

Dukungan terhadap promosi wisata Kepulauan Seribu diberikan Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni. “Ide yang bagus. Kita juga akan mendorong adanya promosi pariwisata Kepulauan Seribu di Bandara Soekarno-Hatta agar sektor pariwisata kembali bangkit pasca pandemi Covid-19,” ujarnya usai rapat koordinasi di Gedung Mitra Praja, Rabu (27/1/2021).

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu saat ini tengah menggagas pembangunan ‘Negeri Seribu Pulau’ dengan akses masuk melalui pintu Ancol Barat Jakarta Utara.

Gagasan dan inovasi tersebut mendapat sambutan positif dari Sylviana Murni yang akrab disapa Mpok Sylvi itu. Bahkan dirinya mendorong upaya promosi pariwisata Kepulauan Seribu yang lebih luas lagi.

Dukungan dari Mpok Sylvi, Senator asal DKI Jakarta itu disambut baik oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.  “Mudah-mudahan dengan dukungan ini pengembangan sektor pariwisata di Kepulauan Seribu dapat segera terwujud,” harap Junaedi. (IN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan