Alert! Toko Daging Nusantara Cikampek Siap Dibuka 7 Maret Ini

Peresmian Toko Daging Nusantara cabang Tebet, Jakarta Selatan

Jakarta, innews.co.id – Toko Daging Nusantara semakin dekat ke masyarakat. Setelah sebelumnya, 28 Februari lalu, dibuka cabang di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Toko Daging Nusantara secara resmi akan dibuka di Cikampek, sebagai cabang ke-7.

Tepatnya berada di Jl. Ir. H. Juanda, Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru, Karawang, Toko Daging Nusantara cabang Cikampek akan resmi dibuka pada Selasa, 7 Maret 2023 ini.

Dilengkapi dengan Kedai Steak Nusantara di dalam Toko Daging Nusantara

“Benar, grand opening Toko Daging Nusantara Cikampek akan dilakukan pada 7 Maret 2023 ini,” kata Hj. Diana Dewi owner Toko Daging Nusantara kepada innews, di Jakarta, Jum’at (3/3/2023).

Saat ini, sambung Diana, persiapan sudah 100%. “Mohon doanya agar acara grand opening nanti bisa berjalan dengan lancar,” pinta Diana Dewi yang juga Founder dan CEO PT Suri Nusantara Jaya Group (SNJ) yang menaungi Toko Daging Nusantara ini.

Selain para petinggi PT SNJ, acara peresmian nanti rencananya juga akan dihadiri oleh pejabat setempat dan para tokoh dari berbagai kalangan.

Suasana nyaman di Toko Daging Nusantara di Cikarang Utara, Bekasi

Mengiringi pembukaan gerai baru ini, Toko Daging Nusantara memberikan penawaran menarik berupa gratis minyak goreng 1 kilogram untuk pembelanjaan minimal Rp100 ribu. Penawaran tersebut berlaku untuk periode 7-12 Maret, namun tidak berlaku untuk kelipatannya.

Di Toko Daging Nusantara itu juga akan dibuka gerai Kedai Steak Nusantara dengan konsep desain interior yang cozy. Warga yang berbelanja nanti bisa sekalian menikmati berbagai menu hidangan.

Alhamdulillah, seiring waktu Toko Daging Nusantara terus berkembang dan menjadi alternatif berbelanja bagi warga di Jabodetabek. Ini merupakan bagian dari komitmen kami sejak awal untuk memudahkan akses bagi masyarakat luas untuk memperoleh daging,” ujar Diana Dewi yang juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi DKI Jakarta ini.

Toko Daging Nusantara menawarkan tempat berbelanja yang cozy dan bikin konsumen betah berlama-lama

Menurut Diana, jelang bulan puasa dan Lebaran tentu kebutuhan daging masyarakat akan meningkat. Untuk itulah, Toko Daging Nusantara telah menyiapkan stok daging yang cukup sehingga warga tidak perlu susah lagi memperolehnya.

“Kami berkerinduan untuk bisa melayani kebutuhan daging seluruh rakyat Indonesia. Dengan mengonsumsi daging yang berkualitas, tentunya kesehatan masyarakat akan lebih baik lagi,” tutur Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports ini.

Kedepan, Diana berharap bisa bermitra dengan pemerintah untuk menyalurkan daging secara langsung ke masyarakat. “Kami yakin, dengan pengalaman selama 25 tahun, kami mampu mendistribusikan daging kualitas primer dengan harga terjangkau kepada masyarakat luas,” tukasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan