IKANOT Undip Gandeng BSI Terbitkan Kartu Anggota Terintegrasi

Ketua Umum IKANOT Undip Otty Hari Chandra Ubayani (kedua dari kanan) meneken MoU dengan Bank Syariah Indonesia, di Jakarta, Rabu (21/2/2024)

Jakarta, innews.co.id – Ikatan Alumni Kenotariatan Universitas Diponegoro (IKANOT Undip) menggandeng PT Bank Syariah Indonesia, Tbk, dalam menerbitkan kartu tanda anggota (KTA) yang terintegrasi dengan uang elektronik (e-money).

Memorandum of Understanding (MoU) tersebut ditandatangani oleh Otty Hari Chandra Ubayani, SH., Sp.N., MH., Ketua Umum IKANOT Undip bersama Joko Effendi Area Manager PT BSI Jakarta Thamrin, di Kantor Pusat BSI, di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Penandatanganan MoU antara IKANOT Undip dengan Bank Syariah Indonesia terkait penyediaan kartu tanda anggota IKANOT Undip yang terintegrasi

“Kerja sama ini merupakan salah satu program IKANOT Undip dalam memberikan kemanfaatan kepada para anggotanya,” kata Otty Ubayani, dalam keterangan persnya yang diterima innews, Minggu (25/2/2024).

Secara khusus, Ketua Umum IKANOT Undip mengapresiasi BSI yang telah bersama-sama merealisasikan MoU ini. “Terima kasih kepada seluruh jajaran BSI yang telah membantu mewujudnyatakan kerja sama ini dengan baik,” seru Otty Ubayani.

Ketua Umum IKANOT Undip Otty Hari Chandra Ubayani tengah memberikan sambutan

Otty menambahkan, melalui penandatanganan MoU ini para anggota IKANOT Undip akan dimudahkan untuk mengikuti kemanfaatan dan penggunaan produk-produk yang dimiliki oleh BSI. “Kartu anggota ini memberi benefit lebih kepada para anggota IKANOT Undip,” tukasnya.

Dirinya berharap kerja sama dengan BSI tidak hanya sebatas KTA, tapi kedepan para anggota IKANOT Undip juga bisa menjadi rekanan di BSI. Juga bisa dilakukan kerja sama pelatihan bagi peningkatan sumber daya manusia (SDM) di BSI agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi. “IKANOT Undip siap membantu BSI guna memaksimalkan layanan kepada masyarakat melalui pelatihan-pelatihan peningkatan kapasitas SDM,” imbuh Otty.

Kerja sama dengan BSI merupakan bagian dari komitmen IKANOT Undip untuk memberi kemanfaatan bagi anggotanya

Dari BSI, tampak hadir pada penandatanganan tersebut antara lain, Faisal Deputi Retail Deposit Group, Duanita Area Priority Banking, Otty Hari Denziputri Ambarkhaty Branch Manager Kantor Cabang Pembantu Jakarta Graha Mandiri, dan lainnya.

Para pengurus IKANOT Undip ikut menghadiri penandatanganan MoU dengan BSI

Sementara dari IKANOT Undip hadir antara lain, Muharzah Aman dan Suprianto (keduanya pendiri), Wiwik Rowiyah Suparno (Wakil Ketua I), Jamilah Abdulgani (Sekretaris Umum), Elita Guspitawaty (Sekretaris I), Linda Lamora Harahap (Sekretaris II), Sri Lestari (Sekretaris III), Felenvi Olivia Umbas (Sekretaris IV), Juwita Tarochi Boboy (Sekretaris V), Ranti Arum Pratiwi (Sekretaris VI), Nurjanah (Bendahara Umum), Lyanawati (Bendahara IV), Aris Yulia (Korbid Hubungan Antar Lembaga), Muhammad Alatas (Korbid Database), Musri Efendi (Korbid Advokasi dan Litigasi), Stella Yosefina Aryati, Tarsisius Taeng, dan Reni Dewayani (Anggota bidang Pendidikan dan Pelatihan), Bayu Suciati (Anggota bidang Kesenian), dan Rozali (Anggota bidang Olahraga). (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan