Perkuat Konsolidasi, Seknas Ganjar Indonesia Bagi Qurban dan ‘Nyate Bareng’

Acara 'nyate bareng' relawan yang tergabung dalam Seknas Ganjar Indonesia, di Sekretariat SGI, Jakarta, malam ini

Jakarta, innews.co.id – Momentum Idul Adha 1444 Hijriah, dimanfaatkan dengan penguatan konsolidasi di antara relawan Seknas Ganjar Indonesia, yang diadakan di Sekretariat Seknas Ganjar Indonesia (SGI), di Jakarta, Jumat (30/6/2023).

Konsolidasi ini membalut pemotongan hewan qurban, yakni 4 ekor domba, dalam memperingati Idul Adha 2023. Tampak hadir Sekretaris Jenderal SGI Rimhot Turnip serta para pengurus SGI dari cabang-cabang di Jabodetabek hingga tingkat kecamatan.

Selanjutnya, daging dibagikan kepada para pengurus SGI dan masyarakat sekitar. Selain itu, para Pengurus SGI juga mengadakan ‘nyate bareng’.

“Dengan ‘nyate bareng’ inj, diharapkan muncul gagasan-gagasan untuk lebih mensosialisasikan Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas,” kata Teddy Mulyadi, Pelaksana tugas Ketua Umum SGI, dalam keterangan persnya, di Jakarta, hari ini.

Teddy Mulyadi Plt Ketua Umum Seknas Ganjar Indonesia (SGI) tengah memberikan arahan sebelum makan bersama

Menurutnya, konsolidasi yang berlangsung santai ini justru terasa lebih mengena, di mana para pengurus bisa saling berbagi gagasan guna memperkuat kesolidan para relawan.

“SGI kini gencar membentuk kepengurusan sampai ke tingkat RT/RW di seantero Nusantara. Kita berharap, dalam waktu tidak lama lagi sudah terbentuk kepengurusan sampai ke bawah,” jelasnya.

Mulyadi mengingatkan para pengurus SGI untuk terus turun ke masyarakat mensosialisasikan Ganjar Pranowo. “Dulu, kita berjuang agar Ganjar bisa diusung oleh PDI-Perjuangan dan parpol-parpol lain. Sekarang, niatan itu sudah berhasil. Tinggal bagaimana kita lebih membumikan Ganjar ke masyarakat sehingga bisa menang pada Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan