Perkuat Silahturahmi, Seknas Jokowi Jabodetabek Buka Bersama Dengan Pengurus Cabang

Kegembiraan pengurus cabang dan ranting Seknas Jokowi Jabodetabek di Sekretariat Seknas Jokowi Jabodetabek, Minggu (8/5/2021)

Jakarta, innews.co.id – Dengan protokol kesehatan ketat, sejumlah perwakilan pengurus cabang dan ranting Seknas Jokowi Jabodetabek menghadiri buka bersama dengan pengurus wilayah di Sekretariat Seknas Jokowi Jabodetabek, di bilangan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (9/5/2021).

“Buka bersama dengan pengurus cabang dan ranting ini rutin kami laksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan, sekaligus membagikan paket Lebaran,” kata Jon F. Sinaga Sekretaris Seknas Jokowi Jabodetabek kepada innews.

Para pengurus Seknas Jokowi Jabodetabek

Acara diawali dengan buka bersama dengan menyantap hidangan, dilanjutkan dengan pembagian paket. Tampak para pengurus dengan wajah sumringah menerima bingkisan Lebaran.

“Kita bersyukur Seknas Jokowi Jabodetabek rutin melaksanakan kegiatan ini. Seminggu lalu, kita juga melaksanakan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim,” terang Ustad Rizal Maulana Ketua Seknas Dakwah se-Indonesia yang hadir pada kesempatan itu.

Sementara itu Monisyah Ketua Seknas Jokowi Jabodetabek menuturkan, “Di Seknas Jokowi Jabodetabek, persaudaraan menjadi hal yang utama. Meski di masa pandemi, tapi Seknas Jokowi Jabodetabek terus berbuat, baik bagi pengurus, anggota, maupun masyarakat banyak”.

Malanton Jon Fiter Sekretaris Seknas Jokowi DKI Jakarta dan botabek bersama Monisyah Ketua Seknas Jokowi DKI dan Botabek

Monisyah menambahkan, melalui acara ini tali silahturahmi akan tetap terjaga dan kita bisa saling memperhatikan satu sama lain. “Jalinan silahturahmi sebagai sesama anak bangsa harus diperkuat. Dengan kebersamaan dan kesatuan, maka bangsa ini akan semakin kokoh. Dan, apa yang tengah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo dan jajarannya bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Monisyah.

Pada kesempatan itu, Monisyah dan Jon Sinaga beserta Tiurida (Bendahara Seknas Jokowi Jabodetabek) menyampaikan, “Selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada para pengurus dan anggota. Kiranya keikhlasan dalam menjalankan Bulan Suci Ramadhan menjadi berkah dalam meniti kehidupan selanjutnya”. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan