Ramadhan, BEI dan Hands For Help Bagi Bantuan ke Warga Jakarta

Melina Alaydroes, Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli (Tim Baksos Hands For Help) menyerahkan bantuan langsung kepada lansia di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur

Jakarta, innews.co.id – Bersama Bursa Efek Indonesia (BEI), Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli membagikan bantuan kepada warga Jakarta, sebagai bentuk kepedulian di Bulan Suci Ramadhan ini.

Baksos Ramadhan ini diadakan di dua lokasi berbeda secara serentak yakni, di Jl. Pisangan Baru Selatan RT.07/RW.09, Pisangan Baru, Matraman Jakarta Timur, dan di Pondok Pesantren Al’Ishlah, Jl. Nimun Raya RT.007/RW.010 No.102 Tanah Kusir, Komplek Pemakaman Tanah Kusir, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan.

Anak-anak Pondok Pesantren Al’Ishlah, Tanah Kusir, tampak senang menerima bantuan

“Kegiatan Baksos Ramadhan ini merupakan wujud Ibadah nyata Tim Baksos Hands For Help dan BEI di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya para Lansia, jompo dan anak yatim,” jelas Melina Alaydroes, Ketua Yayasan Ibnu Sina Peduli (Tim Baksos Hands For Help), dalam keterangannya kepada innews, Sabtu (8/5/2021).

Dikatakannya, bantuan yang dibagikan kepada masyarakat dilakukan door to door langsung kepada para lansia dan jompo. Sementara di Ponpes Al’Ishlah dibagikan langsung kepada anak-anak Ponpes.

Suasana pemberian bantuan dari Hands For Help kepada lansia di Jatinegara, Jakarta Timur

“Bantuan yang kami bagikan kepada lansia dan jompo antara lain, paket sembako, biskuit Royal Gold, handuk, mukena, sarung, masker, minyak kayu putih, kasur lipat, dan amplop THR. Sedangkan di Pondok Pesantren Al’Ishlah diberikan, paket sembako, paket makanan ringan, mukena, sarung, Al’quran, masker, dan amplop THR,” terang Melina.

Lebih jauh Melina menjelaskan, baksos yang dilaksanakan hari ini sekaligus merupakan baksos terakhir dari Hands For Help di Jakarta. Selanjutnya, pada 9-12 Mei 2021 nanti, pihaknya akan melakukan baksos di Bandung, sebelum libur Lebaran.

Jelang Lebaran, Tim Baksos Hands For Help terus bergerak membantu masyarakat

“Hari ini baksos yayasan yang terakhir di Jakarta, kemudian akan dilanjukan naksos dengan Mayora di Bandung, 9-12 Mei 2021. Kami akan kembali melakukan baksos setelah libur lebaran nanti,” kata Melina.

Melina berharap, bantuan yang diberikan pada kegiatan baksos Ramadhan hari ini dapat bermanfaat pagi setiap penerima.

Aksi sosial Tim Hands For Help terus berjalan di Bulan Suci Ramadhan

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BEI atas kolaborasi dan kepercayaan yang diberikan kepada Tim Baksos Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli, sehingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga BEI dan Tim Baksos Hands For Help selalu dapat berkolabirasi sosial untuk membantu masyarakat lebih banyak lagi,” ucap Melina.

Juga Melina mengucapkan terima kasih kepada Mayora Group, Nestle dan Brabus Indonesia by Alron Group, Darmex Foundation, dan seluruh donatur serta partners Yayasan Ibnu Sina Peduli, serta kepada seluruh Tim Baksos Hands For Help atas bantuan dan dukungannya sehingga kegiatan-kegiatan yayasan dapat terlaksana dengan baik. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita dan memberikan rezeki yang melimpah, kesuksesan dan kesehatan yang prima bagi kita semua pada momentum Bulan Suci Ramadhan ini,” tuturnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan