Relawan BEKEN Doakan Paslon GAMA Menang Satu Putaran di Makam Mbah Priuk

Rombongan Majelis Taklim dikoordinir oleh Betawi Keren (BEKEN), relawan Ganjar-Mahfud melakukan ziarah ke makam Mbah Priuk, dikomandoi oleh Ustadz Rizal Asyik

Jakarta, innews.co.id – Ratusan jamaah dari berbagai Majelis Taklim di Jakarta yang terhimpun dalam Betawi Keren (BEKEN), relawan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menggelar ziarah dan doa bersama di Makam Habib Priuk dan Habib Empang Bogor, Sabtu (9/12/2023).

Dengan tertib, rombongan memasuki area makam sosok yang juga dikenal dengan sebutan Mbak Priuk tersebut. Di depan makam keramat itu, rombongan mendoakan agar paslon Ganjar-Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran.

“Kami yang berasal dari berbagai komunitas Majelis Taklim di Jakarta memohon ridho Allah SWT agar paslon Ganjar-Mahfud bisa diberikan kemenangan supaya dapat memimpin bangsa ini,” ujar Ustadz Rizal Maulana yang akrab disapa Ustadz Asyik ini, Ketua BEKEN sekaligus pimpinan rombongan, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Ahad (10/12/2023).

Rombongan berada di dalam lingkungan makam keramat Mbah Priuk, Sabtu (9/12/2023)

Dia mengaku terharu melihat betapa jamaah Majelis Taklim di Jakarta bersungguh-sungguh mendukung paslon nomor urut 3 tersebut.

“Sebulan terakhir ini, Relawan BEKEN secara rutin mengajak Majelis Taklim di Jakarta untuk bersama-sama melakukan ziarah dan mendoakan paslon GAMA agar bisa menang di Pilpres 2024 nanti,” jelas Ustadz Asyik.

Para ustadz memimpin doa untuk kemenangan paslon Ganjar-Mahfud satu putaran pada Pilpres 2024 nanti

Dirinya melihat dari ketiga paslon yang ada, Ganjar-Mahfud lebih mumpuni dan rasional untuk dipilih. “Keduanya orang yang berani mengeksekusi atau mengambil tindakan tegas demi bangsa ini. Tidak suka beretorika, apalagi dengan bahasa-bahasa yang terkesan dihalus-halusin atau disopan-sopanin. Juga tidak suka berjoget-joget, melainkan serius memikirkan nasib rakyat dan bangsa ini,” tukasnya.

Dirinya menegaskan, Ganjar-Mahfud paling pas memimpin negara ini. Penegakkan hukum bisa kuat karena ada panglimanya (Mahfud MD). Juga ada pemimpin bernyali besar seperti Ganjar yang akan sanggup mengeksekusi kebijakan-kebijakannya yang pro rakyat.

Karenanya, lanjut Ustadz Asyik, paslon yang menurutnya paling rasional dipilih oleh rakyat Indonesia adalah nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Para anggot Majelis Taklim semangat melakukan ziarah dan mendoakan Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran

“Relawan BEKEN juga mengajak para jamaah Majelis Taklim se-DKI untuk berdoa bersama dalam mendukung pasangan GAMA agar menang satu putaran,” serunya.

Perlunya Ganjar-Mahfud menang satu putaran, menurut Ustadz Asyik, agar kondisi bangsa bisa segera normal kembali, juga tidak terlalu dalam gesekan yang terjadi, serta tidak terlalu banyak menelan biaya besar bila harus dua putaran. “Kan kalau satu putaran Ganjar-Mahfud sudah menang, anggarannya bisa digunakan untuk kepentingan rakyat lainnya,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan