Sebentar Lagi Prof Otto Hasibuan Punya Menantu Artis, Ini Sosoknya

Yakup Hasibuan siap bersanding dengan Jessica Mila

Jakarta, innews.co.id – Sosok Jessica Mila kian mengkilap pasca dipersunting Yakup Hasibuan, putra Prof Otto Hasibuan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) yang juga dikenal sebagai advokat papan atas ini.

Sebagai calon pendamping hidup Yakup, wanita cantik bernama lengkap Jessica Mila Agnesia, kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992, yang dikenal sebagai seorang model dan artis Indonesia ini secara resmi ditabalkan boru Damanik, yang kebetulan sama dengan ibu Yakup, Normawati.

Jelang pernikahannya yang akan digelar 5 Mei 2023 mendatang, artis Jessica Mila Agnesia menggelar prosesi adat dengan budaya Batak untuk memberikan marga bagi wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu lantaran dirinya akan menikah dengan kekasihnya Yakup Hasibuan yang merupakan keturunan batak, dimana dibelakang namanya kini tersemat boru Damanik yang otomatis menjadikan Jessica kini menjadi orang Batak.

Prosesi mangain atau pemberian marga bagi orang dari luar Batak memang menjadi salah satu rangkaian prosesi adat batak yang harus dijalani Jessica Mila jelang pernikahannya dengan sang kekasih. Hal itu diungkapkan Putri selaku kakak dari Yakup Hasibuan yang mewakili keluarga kedua calon pengantin kepada awak media.

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila melakukan pemotretan pre-wedding di kawasan Danau Toba

“Jelang pernikahan, Jessica memang harus menjalani serangkaian prosesi adat Batak untuk bisa membuat dirinya menjadi orang Batak. Salah satunya menjalani prosesi mangain, dengan memberikan nama marga Batak. Lalu nanti ada prosesi Marhusip dan Martumpol,” terang Putri.

Sementara itu, ibunda Jessica Mila, Magdalena Jane Baker mengaku bahagia melihat anaknya akan segera menikah dengan Yakup Hasibuan yang merupakan putra pengacara kondang Prof Otto Hasibuan.

“Dari tadi aku nangis loh, aku ngebayangin ada suami. Tapi aku bahagia melihat Mila sama Yakup berdua, pokoknya aku bahagia deh mulai dari pagi sekarang sampai selamanya. Dan kami semua keluarga berharap proses pemberkatan pernikahan Mila dan Yakup sendiri yang akan berlangsung pada 5 Mei 2023 yang kemudian dilanjutkan acara pesta adat 6 Mei 2023 dan acara resepsi 13 Mei 2023 akan bisa berlangsung dengan lancar,” ungkapnya penuh harap.

Di sisi lain, Prof Otto Hasibuan mengaku senang dan lega putra satu-satunya akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihan hatinya. “Pasti senang dan lega ya. Semoga seluruh rangkaian acara bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Dikatakannya, sebagai orangtua tentunya kan senang. “Anak kami ada empat, tiga perempuan sudah menikah, tinggal Yakup. Jadi sebagai orangtua enggak ada pikiran yang lain-lain sih, bagaimana anak kita bisa dapat istri dan membina keluarga yang baik,” tukas Prof Otto. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan