Tuntaskan Perawatan Area Mata Dengan Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream

Para selebgram usai mencoba produk Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream dari Elizabeth Arden

Jakarta, innews.co.id – Banyak orang menganggap perawatan area mata sama dengan wajah. Padahal, itu dua hal yang berbeda. Ini lantaran area sekitar mata lebih sensitif, sehingga membutuhkan perawatan khusus.

Seiring usia, kerap muncul garis-garis tipis di sekitar mata. Hal ini disebabkan selain berkurangan kadar collagen dalam tubuh, juga faktor-faktor lainnya seperti polusi, kelelahan, stres, dan pola hidup.

“Setiap perempuan tentu ingin memiliki mata cantik, di mana tidak ada garis-garis di sekitar mata yang muncul akibat berkurangnya collagen atau terpapar sinar matahari, polusi, dan kelelahan. Karenanya dibutuhkan treaement khusus untuk area mata,” kata Ayuningtyas Aurora, selebgram, pada peluncuran produk Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream keluaran Elizabeth Arden, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2023).

Menurutnya, ternyata selama ini perawatan area sekitar mata tidaklah sama dengan wajah. Guna mendukung perawatan area mata yang maksimal, Elizabeth Arden merilis produk baru, Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream.

Produk ini, kata Ayuningtyas, sangat bagus dengan kandungan yang alami dan aman untuk berbagai jenis kulit. Seperti diketahui, dalam produk ini terkandumg kombinasi Ceramides, Tetrapeptides and Niacinamide, Red Algae, dan ekstrak Edelweiss.

Menurut Alfon Zheng, Personnal Trainer, kehidupan banyak orang, terutama di Kota Metropolitan, memang aktifitas sehari-hari begitu banyak yang berpotensi membuat mata menjadi lelah. “Disinilah peran produk ini untuk memperkuat saraf-saraf mata sehingga penampilan bisa selalu fresh,” serunya.

Sementara itu, Irene Panggabean Training Manager Elizabeth Arden Indonesia menjelaskan, produk Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream memang dikhususkan untuk merawat area mata. “Kalau yang digunakan produk perawatan kulit wajah kepada area di sekitar mata, dikhawatirkan hasilnya kurang maksimal. Mata itu kan jendela dunia, jadi secara penampilan harus benar-benar dijaga,” tuturnya.

Dengan produk ini, maka kelembaban kulit di sekitar mata akan terjaga. Juga fungsinya menghaluskan, mencerahkan, dan menjernihkan. Produk ini memiliki kandungan yang alami sehingga aman untuk mata. “Pengurangan collagen, khususnya pada perempuan, umumnya berlangsung mulai 25 tahun ke atas. Bila itu terjadi, yang akan timbul kulit di sekitar mata menjadi lebih tipis, kulit lebih kering, lebih sensitif, muncul kantung mata atau mata panda, dan mudah terjadi milia. Karena itu, produk ini pas digunakan untuk meminimalisir hal-hal tersebut,” tukas Irene.

Rukmini Triastuti Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia menambahkan, produk Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream dibuat dengan kecanggihan teknologi yakni, kombinasi kandungan Ceramides, Tetrapeptides and Niacinamide, Red Algae, dan ekstrak Edelweiss.

“Dalam dua minggu pemakaian sudah nampak perubahan signifikan di area sekitar mata. Hal ini makin menguat setelah pemakaian sebulan,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan