Bahagianya Open House Idul Fitri 1444 H Keluarga Besar Suri Nusantara Jaya

Diana Dewi CEO PT Suri Nusantara Jaya Group bersama keluarga menyambut para tamu karyawan yang hadir pada silahturahmi Idul Fitri 1444 H

Jakarta, innews.co.id – Keceriaan dan keriangan mewanai Open House keluarga besar PT Suri Nusantara Jaya Group yang diadakan oleh Hj. Diana Dewi, SE., owner dan CEO PT SNJ bersama keluarga, beberapa hari lalu. Para karyawan beserta keluarga tampak begitu semangat untuk saling bermaaf-maafan di momen yang spesial ini.

“Sebagai pimpinan Suri Nusantara Jaya Group, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekhilafan yang mungkin saya lakukan di waktu-waktu yang lalu,” ucap Diana Dewi di hadapan para karyawannya.

Diana Dewi, owner dan CEO Suri Nusantara Jaya Group tengah memberikan sambutan

Hal serupa juga disampaikan beberapa karyawan melalui perwakilannya. “Kami juga memohon maaf untuk segala kekeliruan dan kesalahan yang kami lakukan selama melakukan pekerjaan. Kami akan berupaya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata para karyawan.

Alhamdulillah, kata Diana Dewi yang juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi DKI Jakarta ini, saya dan keluarga bisa bersilahturahmi bersama keluarga besar Suri Nusantara Jaya yang sudah 20 tahun bersama-sama membesarkan usaha ini. “Seperti visi SNJ ‘Menjadikan Perusahaan yang Menjayakan Karyawannya dan Bermanfaat Untuk Masyarakat’, semoga SNJ dan kami-kami yang di dalamnya terus diberkahi kesehatan dan kesejahteraan agar dapat terus melayani masyarakat,” harap Diana Dewi yang juga Komisaris Independen PT Angkasa Pura Supports ini dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (24/4/2023).

Para karyawan Suri Nusantara Jaya Group bersama keluarga antri memberikan salam kepada Diana Dewi dan keluarga

Sejumlah netizen pun memberi aplaus terhadap pelaksanaan silahturahmi keluarga besar SNJ ini. “Perusahaan yang selalu memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Semoga SNJ jaya jaya jaya,” kata @muhamadwahyudi25.

Perwakilan dari karyawan menyampaikan sambutan

Seperti diketahui, SNJ yang juga payung dari Toko Daging Nusantara telah memiliki sejumlah lini bisnis yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Toko Daging Nusantara (TDN) sendiri tercatat telah ada di 7 lokasi yakni, Cikampek (Karawang), Soepomo Tebet (Jakarta Selatan), Cikarang Utara (Bekasi), Duri Kosambi (Jakarta Barat), GDC (Depok), Rawamangun (Jakarta Timur), dan Kranggan Jatisampurna (Bekasi).

Tak hanya itu, di TDN juga terdapat Kedai Steak Nusantara yang menyajikan kuliner nan lezat dan tempat kongkow yang cozy.

Diana Dewi dan keluarga memberikan bingkisan kepada anak-anak karyawan SNJ

“Toko Daging Nusantara akan terus meluaskan jangkauannya ke masyarakat dan berencana membuka cabang-cabang lainnya di sejumlah tempat. Salah satunya di Bandung,” kata Diana Dewi.

Diana berharap, pasca libur Lebaran ini, jajaran pimpinan dan para karyawan SNJ bisa gaspol dan lebih bersemangat lagi dalam bekerja dan memberikan layanan optimal kepada masyarakat luas. “Kita kembali semangat bekerja dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan perusahaan,” ajak Diana. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan