Danu Sebayang Ajak Generasi Milenial Karo Tentukan Pilihan Tepat di Pilpres 2024

Danu Sebayang, SH., MH., advokat handal

Jakarta, innews.co.id – Pemilihan Presiden 2024 menjadi ajang untuk menentukan pemimpin bangsa kedepan yang diharapkan sanggup membawa bangsa ini semakin maju dan sejahtera. Untuk itu, generasi milenial diharapkan tidak salah pilih.

“Generasi muda tidak boleh seperti beli kucing dalam karung atau asal memilih pemimpin. Bangsa ini harus dipimpin oleh sosok yang kuat, nasionalis, dan berintegritas,” kata Danu Ariyanto Sebayang, SH., MH., kepada innews, saat pelantikan Pengurus Persadan Muda Mudi Karo Jabodetabek (PM2KJ), di Jambur Merga Silima, Cibubur, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

Danu Sebayang menerima buku dari Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun (kedua dari kanan)

Menurutnya, Presiden Joko Widodo telah meletakkan landasan pembangunan yang luar biasa. “Ini harus dilanjutkan oleh orang yang tepat. Bagi saya, sosok yang paling tepat adalah orang yang telah bekerja bersama Presiden Jokowi selama ini. Karena pasti orang tersebut sangat memahami ritme kerja dan arah pembangunan yang jelas,” ungkap Danu yang dikenal sebagai sosok pengacara handal ini.

Dikatakannya, kalau kita salah memilih, maka yang terjadi kemunduran bagi bangsa. “Pilihan pemimpin bangsa yang tepat juga akan berpengaruh pada pembangunan di Tanah Karo. Sebagai warga Karo di perantauan, tentu kita mau kampung halaman kita lebih terbangun dengan baik dan masyarakatnya sejahtera,” seru Sekretaris Dewan Pembina PM2KJ ini

Danu menambahkan, muda-mudi Karo harus berperan aktif dalam memilih pemimpin bangsa di Pilpres 2024. “Ini waktu yang tepat bagi generasi milenial Karo untuk memiliki Presiden yang benar-benar sanggup mengemban amanah seluruh rakyat Indonesia,” tukasnya.

Sejumlah tokoh masyarakat Karo di Jabodetabek

Kalau dilihat saat ini dari hasil-hasil survei, Prabowo Subianto menempati peringkat teratas. Namun semua calon presiden yang muncul tentu merupakan orang-orang yang punya kredibilitas dan kemampuan plus.

“Banyak isu-isu negatif yang dihembuskan pada Prabowo Subianto, tapi banyak rakyat Indonesia lupa akan jasa-jasa yang telah diberikan padanya selama ini. Bagaimana keteguhan hati Prabowo dalam membangun bangsa dan negara. Kesediaan Prabowo ikut dalam Kabinet Pemerintahan Jokowi, padahal sebelumnya menjadi rival, menjadi cermin kerendahatian dan jiwa nasionalisnya yang tinggi. Dia tidak pendendam, tapi menganggap kepentingan bangsa dan negara diatas segalanya,” terang Danu.

Danu Sebayang dan Tempel Tarigan tengah melakukan penyambutan kepada Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun di Jambur Merga Silima, Cibubur, pada pelantikan Pengurus PM2KJ, Sabtu (19/8/2023)

Belum lagi kondisi dunia yang tidak stabil dan banyak terjadi pergolakan, tentu Indonesia butuh pemimpin yang benar-benar bisa menjaga negara ini. “Dengan segala pengalaman militernya, Prabowo diyakini akan mampu memberi rasa aman kepada seluruh rakyat Indonesia,” cetus Founder Kantor Hukum Danu Sebayang & Partners ini.

Advokat yang telah malang melintang di dunia kepengacaraan ini mendorong generasi muda Karo untuk menentukan pilihan pemimpin bangsa yang tepat, bukan sekadar ikut-ikutan. “Siapapun yang nanti akan jadi pilihan generasi milenial Karo, yakini itu adalah yang terbaik. Setiap kita punya kebebasan, tapi tentu yang bertanggung jawab,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan