Gelar Senam Sehat dan Pengobatan Gratis, Partai Berkarya Kirim Sinyal Pilpres Satu Putaran

Ketua Umum DPP Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono bersama Ketum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), dan Lediorens pimpinan Ismi Nita Thaher yang juga Bendum PPB

Jakarta, innews.co.id – Lewat kegiatan senam sehat dan pengobatan gratis, Perempuan Partai Berkarya (PPB) seolah mengirimkan pesan agar warga selalu sehat, utamanya jelang Pemilu 2024 ini.

Kegiatan yang diikuti hampir 200 orang ini diadakan di Kantor Partai Berkarya, di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2024) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan upaya Perempuan Partai Berkarya (PPB) sebagai underbow dari Partai Berkarya untuk mengajak masyarakat selalu hidup sehat, apalagi dalam menghadapi Pemilu 2024 ini,” kata dr. Hj. Ismi Nita Thaher, SpA MMPAED., Bendahara Umum PPB, kepada awak media, di tempat acara, Sabtu (3/4/2024).

Para personil Lediorens yang tampil memukau pada acara senam kesegaran jasmani dan pengobatan gratis yang diadakan oleh Perempuan Partai Berkarya, Sabtu lalu

Warga tampak antusias mengikut acara Senam Kesegaran Jasmani, yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis ini. Sejak pagi, masyarakat sudah menyemut memenuhi pelataran Kantor Partai Berkarya. Penampilan Lediorens begitu memukau dan membuat suasana kian riuh redam.

“Kesehatan merupakan bagian penting, sehingga masyarakat selalu tampil bugar dalam menjalani aktifitasnya. Kami mengajak masyarakat untuk tidak mengabaikan aspek kesehatan, sesuai dengan filosofi “mensana incopore sano” (di salam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat). Selain berolahraga, pengecekan kesehatan secara berkala juga sebaiknya dilakukan guna mencegah munculnya potensi-potensi penyakit akibat pola hidup yang kurang baik,” ujar Ismi yang juga dikenal sebagai dokter spesialis anak ini.

Dia juga menjelaskan, sebelumnya, tepatnya di Hari Ibu, Perempuan Partai Berkarya juga telah mengadakan “Senam dan Lomba Senam Kreasi”, melibatkan para emak-emak yang menampilkan tari-tari kreasi yang unik dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Dukung PraGib

Dirinya menegaskan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi terkait dukungan kepada paslon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini. “Kita ketahui bersama Partai Berkarya mendukung paslon Prabowo-Gibran. Kami berharap paslon ini bisa menang satu putaran,” ujar Ismi lagi.

Melihat antusiasme masyarakat mendukung Prabowo-Gibran, Ismi yakin, kemenangan satu putaran bukan hal yang impossible.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono yang hadir di tempat acara, ketika dikonfirmasi menegaskan, partainya terus mendorong para pengurus, termasuk sayap-sayap partai untuk bergerak mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

“Melalui acara ini, Berkarya secara konsisten memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Kami juga berharap Pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan terpilih pemimpin bangsa yang amanah,” tukasnya.

Bagi Ismi, Indonesia butuh pemimpin yang benar-benar fokus mengurus kesehatan masyarakat. “Kalau rakyat sehat, pasti negara akan kuat dan terus berkembang,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan