HUT Ke-2, Seknas Ganjar Indonesia Siap Hantar Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Bangsa

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Calon Presiden - Wakil Presiden pada Pilpres 2024

Jakarta, innews.co.id – Bertepatan dengan penetapan calon wakil presiden (Cawapres) dari PDI Perjuangan bersama partai-partai koalisi, Sekretariat Nasional (Seknas) Ganjar Indonesia (SGI) merayakan ulang tahun ke-2, yang dihadiri oleh lebih dari 400 anggota SGI dari Jabodetabek dan perwakilan dari daerah-daerah, beberapa organisasi relawan, dan perwakilan dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan (TKRP).

Perayaan akbar dilakukan di Sekretariat TKRP Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023). “Sebelum Ganjar ditetapkan sebagai Bacapres oleh PDI-P, Seknas Ganjar Indonesia telah berdiri. Kami konsisten mendukung Pak Ganjar sejak awal. Bisa dikatakan kami adalah pionir pendukung Ganjar Pranowo,” kata Rimhot Turnip, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SGI, kepada awak media, di tempat acara, Rabu (18/10/2023).

Pada kesempatan itu, Rimhot membacakan Ikrar Deklarasi Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024, yang diikuti oleh ratusan anggota SGI yakni:

Perayaan ulang tahun Seknas Ganjar Indonesia (SGI) ke-2, yang diadakan di Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan (TKRP), Jakarta Pusat, hari ini
  1. Kami SGI, setia pada Pancasila, NKRI, dan UUD 1945.

  2. SGI siap mewujudkan untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden – Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

  3. SGI siap bekerja sendiri atau bersama-sama dalam sosialisasi pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

  4. Kami akan kampanye dengan cara demokratis, menjunjung etika moral, tidak black campaign, serta tidak menghujat Capres-Cawapres lain yang adalah anak bangsa.

Penampilan paduan suara SGI

Dikatakannya, pasca memiliki pendamping, SGI akan lebih massif melakukan sosialisasi langsung ke akat rumput. “Seluruh pengurus dan anggota SGI diminta intens melakukan sosialisasi, mulai dari keluarga, lingkungan sekitar, dan lainnya. Dengan tersosialisasikan secara baik, maka akan mendongkrak peroleh suara Ganjar-Mahfud agar dapat menang satu putaran,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPN SGI Monisyah yang juga mantan Wakil Ketua Umum DPN Seknas Jokowi ini menegaskan, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini, meneruskan program-program Presiden Jokowi untuk menjadikan Indonesia negara yang maju dan lebih berdaulat.

Tarian dari anggota SGI mewarnai HUT ke-2 SGI, hari ini

“SGI akan siap mengawal Ganjar-Mahfud tidak hanya sampai Pilpres 2024, tapi juga sepanjang kepemimpinannya nanti,” tukasnya lagi.

Dirinya mengajak seluruh simpatisan untuk mengawal pencalonan Ganjar-Mahfud. “Kita yakini ini pasangan tepat untuk membangun Indonesia dan mensejahterakan rakyatnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan