Libas Korsel, SSMP FC Terbaik Ketiga di Piala Asia Advokat 2024

SSMP FC torehkan sejarah. Jadi juara III di Asia Lawyers Cup 2024, di Kamboja

Jakarta, innews.co.id – Klub sepakbola advokat Indonesia Siregar Setiawan Manalu Partnership Football Club (SSMP FC) sukses menorehkan prestasi sebagai Juara III untuk kategori Master pada Asia Lawyers Cup 2024 di Phnom Penh, Kamboja, 17-21 Januari 2024.

Di pertandingan terakhirnya, tim yang dipimpin oleh Nein Rafles Siregar sebagai Manager ini sukses mengubur mimpi klub sepakbola asal Korea Selatan, Seoul FC dengan skor 2-1. Dua gol disarangkan oleh Madden Leo Siagian dan Fuad Hary Prayogo.

Intensitas pertandingan berjalan ketat. Kedua tim saling bertukar serangan dna menerapkan pertahanan yang ketat.

Padahal, di babak penyisihan, timnya sempat menderita kekalahan 0-2 dari tim yang sama. Karenanya, kemenangan ini merupakan bentuk revance atas kekalahan sebelumnya.

“Kami bersyukur SSMP FC bisa menjadi Juara III di Asia Lawyers Cup 2024 ini. Keikutsertaan kami di turnamen ini tanpa target yang muluk-muluk. Karenanya, menjadi Juara III, begitu membanggakan kami semua,” ujar Rafles Siregar, kepada innews, Minggu (21/1/2024).

Dia mengatakan, SSMP FC telah mencatatkan sejarah di level Asia. “Pastinya menyenangkan karena kita bertanding juga kan membawa nama bangsa dan negara,” imbuh Rafles.

Dia menjelaskan, selepas turnamen ini, timnya akan semakin giat berlatih agar dapat meraih prestasi lebih baik lagi, baik di level Asia maupun dunia. “SSMP FC telah membuktikan mampu bersaing di level Asia. Ini credit point untuk kami pastinya,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan