Safari Dakwah Betawi Keren Jaring Suara Bagi Ganjar-Mahfud

Para kaum Ibu berkumpul bersama mengadakan doa bersama mendukung paslon Ganjar-Mahfud

Jakarta, innews.co.id – Betawi Keren (BEKEN), relawan paslon Ganjar-Mahfud, rutin turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres idola sebagian rakyat Indonesia.

Salah satu agenda yang dilakukan adalah ‘Safari Dakwah’, seperti yang dijalankan Kamis, 14 Desember 2023, di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dikomandoi Kyai Rizal Maulana yang akrab disapa Kyai Asyik, BEKEN secara khusus menggelar doa bersama dan pembagian paket berisi sejumlah barang kebutuhan rumah tangga.

Kyai Rizal, (tengah) bersama para pengurus dan warga

Alhamdulillah, kita bisa menghimpun lebih dari 200 jamaah dari berbagai Majelis Taklim, di mana kami mensosialisasikan paslon Ganjar-Mahfud sebagai calon pemimpin bangsa yang kami yakini begitu dirahmati oleh Allah SWT,” kata Kyai Asyik, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Jum’at (15/12023).

Dia menjelaskan kegiatan ini merupakan ikhtiar dari para tokoh, sepuh, dan generasi Betawi untuk mendukung Ganjar-Mahfud. “Bagi kami, ketiga paslon merupakan putra-putra terbaik bangsa ini. Namun kami menilai, Ganjar-Mahfud lah yang paling pas menjadi Capres-Cawapres,” ujarnya.

Betawi Keren usung isu sosial dan religi serta memberi kemanfaatan bagi warga

Bagi Kyai Asyik, keduanya sama-sama orang yang punya nyali untuk mengeksekusi segala kebijakan di bangsa ini, khususnya yang berpihak pada rakyat. Selain itu, keduanya merupakan sosok yang relgius dan taat menjalankan perintah agama. “Indonesia harus dipimpin oleh orang yang berani, bervisi jelas, dan memiliki karakter terpuji,” tuturnya.

Kyai Asyik menambahkan, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang komplit dan mumpuni. Karenanya dia mengajak rakyat Indonesia jernih berpilir dalam menentukan pilihan pada Pilpres 2024 nanti.

Para jamaah berkumpul bersama

Kegiatan ‘Safari Dakwah’ BEKEN ini akan dijalankan di semua wilayah di DKI Jakarta. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan