Tingkatkan SDM, Putratama Group Teken MoU Dengan STIE Ganesha

Penandatangan Kerjasama dalam dunia pendidikan untuk peningkatan mutu SDM bersama CEO Putratama Group, yakni Hj. Susi Andrianis, S.Sos., S.Psi., MM., dan Ketua STIE Ganesha Prof Dr. Joned Ceilendra Saksana, MM

Jakarta, innews.co.id – Kepedulian pucuk pimpinan Putratama Group terhadap karyawannya begitu nyata. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas karyawannya melalui kerja sama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha.

Penandatanganan kerja sama (MoU) dilakukan oleh CEO Putratama Group Hj.Susi Andrianis, S.Sos., S.Psi., MM., dengan Pendiri Yayasan Pendidikan Genesha Dr. H. Alimudin Al- Murtala, MM., M.Pd., dan disaksikan oleh Ketua STIE Ganesha Prof Dr. Joned Ceilendra Saksana, MM., beberapa waktu lalu.

Jajaran Putratama Group bersama STIE Ganesha

STIE Ganesha adalah sekolah tinggi yang terletak di bilangan Tangerang. Didirikan pada 11 September 1993, sekolah tinggi ini memiliki SK izin operasional bernomor: 131/D/O/1993.

“Kami bekerja sama dengan STIE Ganesha dalam program peningkatan mutu bagi karyawan Putratama Group, termasuk keluarga dan anak-anak karyawan,” kata Founder dan CEO Putratama Group Hj. Susi Andrianis, SE., S.Psi., MM., dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Susi menjelaskan, tujuan kerja sama Putratama Group dengan STIE Ganesha adalah menciptakan 1 keluarga karyawan – 1 sarjana. “Kita mau di tiap keluarga karyawan memiliki setidaknya satu sarjana,” ujar Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bidang Sosial dan CSR ini.

Seperti diketahui, ‘Satu Keluarga Satu Sarjana’ (SKSS) juga merupakan program yang diluncurkan oleh Badan Amil Zakat (Baznas).

“Kami berharap program ini dapat terealisasi demi peningkatan pendidikan yang berkorelasi terhadap perkembangan dan kesejahteraan serta masa depan bagi seluruh karyawan Putratama Group,” imbuh Susi.

Dirinya menambahkan, STIE Ganesha merupakan Sekolah Tinggi yang terakreditasi memuaskan dan dinilai memiliki integritas secara institusi akademika yang tidak diragukan serta mempunyai tenaga pengajar dan alumni yang berkualitas.

Dijelaskan, jangka waktu MoU tersebut sekitar 3 tahun. Namun, tetap memperhatikan/mengacu kepada selesainya masa didik bagi karyawan Putratama Group. Sehingga jika masih adanya peserta didik yang merupakan karyawan Putratama Group di STIE Ganesha, maka kerjasama secara otomatis tetap berlaku bagi para pihak.

“Saya melihat para karyawan begitu antusias dengan adanya kerja sama ini. Saya berharap ini bisa dimanfaatkan oleh para karyawan untuk meningkatkan kapasitas mereka, terutama dalam dunia kerja,” tukas CEO Putratama Group ini.

Susi berkeyakinan, dengan meningkatnya kualitas SDM di Putratama Group, maka bisnis yang dijalankan juga akan semakin baik. “Semakin baik kualitas pekerja, maka perusahaan itu pun akan kian bertumbuh dan memperoleh hasil signifikan,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan