Unggul Telak! Isy Karimah Syakir Sah Menang di Konferwil INI Jatim

Isy Karimah Syakir ungguli Siti Anggraenie pada pemilihan Ketua Pengwil INI Jawa Timur

Surabaya, innews.co.id – Meraup 869 suara, Dr. Isy Karimah Syakir, SH., M.Kn., MH , menyudahi proses pemilihan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Jawa Timur, dengan kemenangan telak, dalam Konferensi Wilayah INI Jatim, di Surabaya, hari ini.

Perbedaan 260 suara dari lawannya Siti Anggraenie Hapsari, SH., MH., (incumbent) cukup membuktikan betapa mayoritas notaris di Jawa Timur menginginkan perubahan terhadap perkumpulan INI agar lebih keren lagi kedepannya.

Siti Anggraenie meraih 609 suara dan 13 suara dinyatakan tidak sah. Proses perhitungan suara berlangsung hingga tengah malam, namun para notaris, pendukung kedua calon ketua masih tetap setia mengikuti jalannya acara hingga selesai.

Dr. Isy Karimah Syakir, SH., M.Kn., MH (IKS), sah sebagai Ketua Pengwil INI Jatim

Alhamdulillah, saya berhasil menang. Semua atas kehendak Allah SWT,” kata Isy Karimah Syakir, kepada innews, Selasa (9/1/2023) malam.

Isy yang menjabat sebagai Ketua Pengwil Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Timur dua periode ini juga berterima kasih untuk rekan-rekan Notaris yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin INI Jatim periode 2024-2027.

“Kita akan sama-sama membangun INI agar menjadi organisasi yang lebih maju, bermartabat serta berkelas,” tuturnya.

Dirinya juga mengapresiasi rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras guna mensukseskan acara ini. “Kepada tim saya, beribu terima kasih untuk segala perjuangan yang dilakukan dari awal sehingga membuahkan hasil yang baik seperti hari ini,” tukasnya.

Isy Karimah mengajak semua Notaris menyudahi kompetisi dan kembali guyub dalam membangun INI Jatim lebih baik lagi. “Kompetisi sudah selesai. Sekarang waktunya kita kembali bersatu untuk membesarkan INI Jatim. Sebagaimana matahari terbit dari Timur, maka INI Jatim harus menjadi simbol perjuangan dan kesatuan para notaris di Indonesia,” tukasnya.

Dirinya juga memastikan sejumlah program sesuai dengan visi-misi yang diembannya akan dijalankan dalam periode kepemimpinannya. Selamat atas kemenangan Isy Karimah Syakir! (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan