Cetak Sejarah! RAP FC Indonesia Masuk Final di Nation Cup 2023

RAP FC Indonesia berhasil masuk Final di Turnamen Nation Cup. 2023, di Saint Tropez, Prancis, 6-11 Juni 2023

Saint Tropez, innews.co.id – Setelah melalui perjuangan yang berat, akhirnya Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia (RAP FC Indonesia) berhasil masuk Grand Final pada turnamen sepakbola advokat dan notaris dunia, Nation Cup 2023 yang berlangsung di Saint Tropez, Prancis, 6-11 Juni 2023.

Keberhasilan RAP FC merupakan prestasi spektakuler mengingat keikutsertaannya yang baru pertama kali di ajang bergengsi dunia ini. Di laga semifinal RAP FC berhasil mengungguli Braga Lawyer dari Portugal dengan adu penalti (4-3) setelah dalam dua babak waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.

“Kami baru pertama kali mengikuti Nations Cup ini dan berhasil masuk ke final,” kata Dr. Resha Agriansyah, SH., MH., owner dan Manager RAP FC Indonesia, kepada innews, dari Saint Tropez, Prancis, Minggu (10/6/2023).

Resha mengatakan, ini adalah sejarah bagi Indonesia bisa lolos final Mundiavocat yang merupakan turnamen internasional football club lawyer dan notaris di dunia.

“Tentu saya pribadi dan kami semua bangga untuk prestasi yang luar biasa dan sama sekali tidak terduga ini,” ujarnya penuh keharuan.

Baru pertama kali ikut Nation Cup, RAP FC Indonesia mencatat sejarah dengan masuk final

Dirinya berharap RAP FC bisa meraih gelar juara dunia di turnamen ini. “Selangkah lagi kami akan merengkuh juara dunia. Kami berharap dukungan doa dari para advokat di Tanah Air dan seluruh rakyat Indonesia,” tukasnya.

Sebelumnya, pada perempat final, RAP FC berhasil menekuk tim Eurasia United (Eropa-Asia) dengan skor telak 4-1. Skor besar juga diraih RAP FC di perdelapan final, saat membungkam tim Ireland dengan skor 4-0.

Di fase grup, RAP FC yang berada di Grup 1 berhasil menjadi juara dengan meraih dua kemenangan, masing-masing dengan membantai La Valette Malta (Malta) dengan skor 7-1, dan tim tuan rumah FC Palais-Barreau De Nice 1 (France) skor 4-0, dan kalah tipis dari Toulon Five Man (France) skor 2-3.

Berhasil tembus final di Nation Cup 2023 merupakan prestasi membanggakan bagi RAP FC Indonesia

Di laga final, RAP FC akan berhadapan dengan Delegacao De Barcelos Da Ordem Das Advogados (Portugal) yang mengalahkan Advokati Slovakia (Slovakia) di semifinal. Rencananya final akan diadakan pada pukul 10.00 waktu setempat.

Nation Cup merupakan kejuaraan dunia sepakbola antara pengacara pertama di seluruh dunia. Sebelumnya, sebagai penyelenggara Mundiavocat telah menggelar Piala Dunia Football Advokat ini sejak 1983, dengan peserta dari seluruh dunia. Pada turnamen kali ini, diikuti sekitat 31 negara di dunia. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan