KADIN DKI Jakarta Siap Gelar Pertemuan Bisnis Dengan Pengusaha Vietnam

Hj. Diana Dewi Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, punya komitmen penuh memajukan UMKM

Jakarta, innews.co.id – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi DKI Jakarta menggagas pertemuan bisnis (business matchmaking) dengan sejumlah pengusaha Vietnam. Rencananya pertemuan tersebut akan diadakan di Hotel Sofyan, Cut Meutia, Jakarta, Rabu, 21 Juni 2023.

“KADIN DKI bersama Atase Perdagangan Kedutaan Vietnam di Indonesia akan mengadakan business match meeting dengan sejumlah delegasi pengusaha asal Vietnam,” kata Diana Dewi Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, dalam keterangan persnya yang diterima innews, di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Diana mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pertemuan business to business serta pertukaran informasi terkait peluang pasar di masing-masing negara. “Ini merupakan peluang besar bagi para pengusaha Indonesia untuk melebarkan sayap bisnisnya ke mancanegara,” seru Diana yang juga Founder dan owner Toko Daging Nusantara ini.

Karenanya, Diana berharap pertemuan ini bisa benar-benar dimanfaatkan oleh para pengusaha Indonesia. “KADIN DKI dalam hal ini memfasilitasi pertemuan ini dengan harapan bisa diikuti oleh para pelaku usaha,” tukasnya.

Menurutnya, melalui pertemuan ini selain bisa mendapat informasi peluang-peluang bisnis di Vietnam juga dapat dimanfaatkan untuk membangun kerja sama bisnis yang saling menguntungkan. “Sebagai pengusaha tentu kita harus berupaya memperluas lini usaha dan melihat market-market baru, di dalam maupun luar negeri. Untuk itulah, business meeting ini menjadi begitu penting,” imbuhnya.

Kedepan, KADIN DKI juga akan coba menjalin pertukaran informasi bisnis dengan negara-negara lainnya. “Kita mau para pengusaha berkembang dan semakin maju. KADIN dalam hal ini akan terus mendorong kemajuan bisnis anggotanya,” pungkasnya.

Dari data yang ada disebutkan sejumlah pengusaha Vietnam dari berbagai sektor akan hadir pada pertemuan tersebut, antara lain: Hoang Nhat Min Co (produk pangan), VinaToken Company, Legendary Vietnam, Ha Gia Tuan Phat Im Exp Company, Viey Technology Company Limited, AMI AC Renewable Energy, dan lainnya.

Mengingat tempat terbatas, maka para pengusaha yang ingin ikut serta bisa lebih dulu mendaftar melalui https://bit.ly/BUSINESSMATCHMEETING atau bisa mendapat informasi melalui 0815-8572-7005 (Rosa).

Diana mengajak para pengusaha untuk bisa memanfaatkan momentum ini untuk melihat peluang pengembangan bisnisnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan