Ribuan Orang Banjiri Open House Idul Fitri 1445 H Diana Dewi dan Keluarga

Ketua Umum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi bersama keluarga menggelar Opem House Idul Fitri 1445 H di kediamannya yang asri, Rabu (10/4/2024)

Jakarta, innews.co.id – Ribuan orang mengular di kediaman Founder PT Suri Nusantara Jaya Group Hj. Diana Dewi saat Open House Idul Fitri 1445 Hijriah. Mereka dengan tertib berbaris untuk bersilahturahmi dengan Diana Dewi dan keluarga, di hari pertama Lebaran 1445 Hijriah.

Alhamdulillah, acara Open House Idul Fitri 1445 H ini bisa berjalan lancar dan tertib. Kami ingin menjalin silahturahmi dan berbagi kebahagiaan, baik dengan segenap pimpinan dan karyawan PT SNJ Group, KADIN se-Jakarta, dan keluarga besar,” kata Diana Dewi Founder PT SNJ dan Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Jajaran karyawan PT Suri Nusantara Jaya Group menyalami Diana Dewi dan keluarga

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai peringatan Idul Fitri. Open House dibagi dalam 3 sesi. Pagi hari, khusus diperuntukkan bagi jajaran PT SNJ, siangnya dengan KADIN se-Jakarta, dan sore hingga malam dengan keluarga besar.

Para karyawan PT SNJ tampak mengular di kediaman Diana Dewi

“Kami sangat senang bisa bersilahturahmi dengan suasana yang penuh kekeluargaan seperti ini. Saling berbagi cerita dan bersenda gurau satu sama lain,” ujar Diana yang didampingi sang suami dan kedua anaknya Dimas Wibowo bersama istri dan kedua anaknya serta Aldi Imam Wibowo.

Diana Dewi Ketua Umum KADIN DKI Jakarta bersama jajaran pengurus saat Open House Idul Fitri 1445 H di kediamannya

Diana meyakini, memperbanyak silahturami adalah salah satu kunci kebugaran dan panjang umur. “Rasulullah SAW menekankan pentingnya menjaga hubungan silaturahmi, baik dengan keluarga maupun dengan orang lain. Silaturahmi menjadi kunci untuk mendekatkan diri kepada Allah,” tambah Founder Toko Daging Nusantara ini.

Diana Dewi bersama kru KADIN DKI Jakarta dan keluarga

Menurutnya, Idul Fitri menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Tidak saja saling bermaaf-maafan dan membersihkan diri dari segala dosa, tapi juga menjalin silahturahmi dengan keluarga, saudara, tetangga serta teman.

Diana Dewi bersama Ketua Umum Forum CSR DKI Jakarta Aldi Imam Wibowo dan jajaran pengurusnya

Dirinya juga berharap, pasca Lebaran, harga-harga bisa kembali normal dan tidak ada lagi kelangkaan barang kebutuhan pokok. “Kita doakan usai Lebaran ini, kondisi perekonomian kembali stabil sehingga rakyat tidak lagi harus terbeban dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” tukasnya.

Diana juga bersyukur selama Ramadan ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh KADIN DKI Jakarta. “Alhamdulillah, Safari Paket Sembako Murah KADIN DKI Jakarta bisa berjalan lancar, di mana warga begitu antusias mendapatkannya. Kami bersyukur bisa membantu warga Jakarta ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil,” tutur Bendahara Umum ICMI DKI Jakarta ini.

Diana Dewi dan suami bersama keluarga besarnya di Open House Idul Fitri 1445 H, Rabu (10/4/2024)

Kedepan, KADIN DKI tetap akan melaksanakan program-program, baik kepada masyarakat luas maupun peningkatan kinerja para anggotanya melalui pelatihan dan sertifikasi. “KADIN DKI akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam mengimplementasikan program-program kerakyatan dan peningkatan usaha, baik untuk UMKM maupun korporasi,” pungkasnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan