Bupati Taput Minta Warga Batak Dukung Meylin Sindiyanti Malau di Ajang Miss Cilik Nasional 2023

Bupati Tapanuli Utara Dr. Nikson Nababan bersama Meylin Sindiyanti Malau yang akan mewakili Taput pada ajang Miss Cilik Nasional 2023 di Jakarta

Jakarta, innews.co.id – Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan meminta warga Batak dimanapun berada untuk memberi dukungan kepada Meylin Sindiyanti Malau di ajang pemilihan Miss Cilik tingkat Nasional 2023, di Jakarta, 7 Juli 2023 nanti.

“Mari kita dukung bersama perjuangan putri cilik asal Tapanuli Utara Meylin Sindiyanti Malau sehingga bisa memperoleh prestasi terbaik pada ajang Miss Cilik tingkat Nasional 2023 di Jakarta,” seru Dr. Nikson Nababan, dalam keterangan persnya, yang diterima innews, di Jakarta, Senin (3/6/2023).

Adik kita ini, sambung Bupati Taput, membawa nama Taput di Grand Final Miss Cilik nanti. “Semoga adik kita bisa mendapat prestasi terbaik di ajang tersebut,” imbuhnya.

Nikson berpesan agar ajang ini dimanfaatkan untuk menimba pengalaman dan membangun jaringan dengan sesama peserta dari berbagai daerah. “Tentunya ajang ini cukup prestisius dan memberi pengalaman bagi adik kita Meylin,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada ajang Miss Cilik Nasional, Sumatera Utara diwakili oleh dua orang yakni, Meylin Sindy Yanti Malau dari Kabupaten Tapanuli Utara dan Azalia Habibah Hutagalung dari Tapanuli Tengah. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan