Dua Bulan Kyarra, Yakup Hasibuan: Makin Happy dan Gampang Kangen

Kyarra Arunika Hasibuan yang kian menggemaskan bersama kedua orangtuanya Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Jakarta, innews.co.id – Tidak terasa, dua bulan sudah usia Kyarra Arunika Hasibuan, putri pengacara muda kawakan Yakup Putra Hasibuan dengan artis Jessica Mila. Kebahagiaan kian mengaura dalam diri kedua orangtuanya.

“Kyarra kini sudah berusia dua bulan lebih. Penglihatannya sudah mulai jelas dan semakin lucu. Meskipun belum bisa memanggil papa, dia sudah mulai mengeluarkan suara-suara dan tersenyum,” ujar kata Yakup Hasibuan, di Jakarta, kemarin.

Yakup mengaku, dirinya selalu kangen dengan Kyarra yang kian menggemaskan. “Iya, saya jadi kangen terus sama Kyarra. Saat bekerja keingetan wajahnya,” aku Yakup.

Dirinya merasa hidupnya semakin indah setelah beristri Jessica dan memiliki Kyarra. “Pas kerja, pasti bawaanya mau pulang saja. Kan, Pasti tadinya hanya lihat istri di rumah saat pulang kerja, sekarang ada dua, istri dan baby Kyarra,” lanjut putra Ketua Umum DPN PERADI, Prof Otto Hasibuan ini.

Meski letih bekerja, namun sesampai di rumah dirinya merasa happy mengurus Kyarra. “Main bareng dengan Kyarra adalah sesuatu yang membahagiakan,” akunya sembari tersenyum.

Kalau malam, tambah Yakup, dirinya akan menghabiskan waktu bermain dengan Kyarra sebelum tidur. Meski waktunya jadi berkurang, namun kebahagiaan hatinya melenyapkan rasa letih badannya.

“Senang ya bercanda dengan Kyarra dan Jessica. Itu rasa bahagia yang tak bisa terucapkan,” pungkas Yakup. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan