Sambil Senam Pagi, Zecky Alatas Gaungkan Perubahan dan Keadilan

Dr (c) Zecky Alatas, SH., MH., Calon DPD RI dapil DKI Jakarta bersama istri tercinta Neng Wirdha, aktif ajak warga Jakarta hidup sehat melalui senam pagi

Jakarta, innews.co.id – Seratusan lebih peserta senam pagi di wilayah nampak begitu bersemangat melakukan gerakan-gerakan sehat diiringi jingle lagu Jigo Jago Zecky Alatas. Tarikan vokal pedangdut yang akrab Neng Wirdha membuat lagu tersebut serasa senafas dengan perjuangan Dr (c) Zecky Alatas, SH., MH., calon Anggota DPD RI daerah pemilihan DKI Jakarta nomor urut 25 ini.

“Warga Jakarta harus menjalani hidup sehat. Menjaga kebugaran tubuh melalui gerakan-gerakan senam,” kata Zecky Alatas, di tempat acara, di bilangan Jakarta Timur, Minggu (17/12/2023) lalu.

Pria yang berprofesi sebagai advokat ini berharap, dengan tetap menjaga kesehatan melalui olahraga pagi, warga Jakarta diharapkan bisa

Suasana senam pagi yang penuh keceriaan

Dengan musik yang membahana, warga mengikuti gerakan-gerakan senam dengan baik. “Lagunya asyik dan cocok untuk senam pagi. Apalagi ada Neng Wirdha yang turun langsung menyanyikan lagunya,” aku Dewi, seorang ibu yang mengaku rutin melakukan senam pagi ini.

Di atas panggung dengan lantang Zecky mengajak warga Jakarta untuk bisa melihat dengan jelas calon-calon Senator yang benar-benar punya hati untuk membangun Jakarta. “Pembangunan di Jakarta tidak hanya bicara soal fisik, tapi juga manusianya. Salah satunya melalui olahraga,” kata Ketua Umum Brigade 08 ini.

Karena itu, Zecky menawarkan konsep ‘Perubahan dan Keadilan’. Baginya, perlu ada perubahan mendasar di Jakarta, terutama kepada warganya. “Konsep perubahan itu lebih kepada warga Jakarta. Bagaimana kita mempolakan hidup sehat sehingga bisa ikut andil dalam berbagai program yang akan diterapkan, mulai dari advokasi, peningkatan kesejahteraan, pemberdayaan UMKM, dan sebagainya,” tukasnya.

Zecky Alatas siap melakukan perubahan dan memberi keadilan kepada warga Jakarta

Zecky meyakini peribahasa ‘Mens sana in corpore sano’ (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat). Untuk itu, bila dirinya terpilih kelak, Zecky memastikan warga Jakarta akan bisa terus melaksanakan kegiatan senam dan bisa diikuti lebih banyak orang lagi. “Di semua wilayah akan kita gerakkan budaya senam pagi bersama. Disamping bisa hidup sehat, juga sebagai ajang sosialisasi, di mana warga saling berbaur,” tukasnya.

Di masa kampanye ini, Zecky secara rutin turun ke masyarakat. “Semakin banyak saya bertemu warga Jakarta, semakin kuat niat saya untuk maju. Karena faktanya, masih banyak permasalahan di warga yang butuh penyelesaian konkrit,” imbuhnya. (RN)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan